jabber

Jabber Indonesia Yang Makin Kaya Dengan Server Lokalnya..MANTAP

\m/ Mangkin keren ajah nih dunia jabber Indonesia. Masih banyak juga user jabber Indo yang getol bangedh buat meningkatkan kreativitas dan kualitas per chating an lokal, dan tentu saja dengan penyediaan server yang mumpuni yang juga menyediakan berbagai fitur transport yang kereeeeeeeeen abis…

Server yang dulunya hanya di dominasi oleh Rusia, kini pengguna dari Indonesia bisa memanfaatkan server lokal hasil dari kegigihan dari master – master jabber Indonesia. Paling gag ada 4 server lokal yang bisa dimanfaatin yaitu :

1. jabberid.org

2. jsmart.web.id

Room Support 1 dan 2 : support@conference.jsmart.web.id

3. xmpp.web.id ( dulu dikenal dengan nama jabin.org )

Room Support : xmpp@conference.xmpp.web.id

4. messenger.plasa.com

Nah, untuk yang terakhir ane lum tahu banyak gan, soale kemarin nyoba register tapi gag bisa ( mungkin nih server hanya buat kalangan tertentu kale yak 😆 ) tapi gag tawu juga kedepannya ntar…

Bagi user yang mau tetep konek pesbuk dengan menggunakan bombus, bisa menggunakan fitur j2j.jsmart.web.id untuk menghubungkannya ke akun nimbuzz. Mantap gan, stabil abis ( paling gag itu yang pernah ane coba gan 😆 ). Ajleebbb nya lage gan, tuh bisa langsung resolve nick, jadi yang keluar gag angka – angka getoooh… 😆

Kalo mo konek blog WP juga bisa gan, pake fasilitas im.wordpress.com dicoba – coba jah dweh gan…

Terkait :

review aplikasi jimm aspro

REVIEW Aplikasi Chatting PALRINGO

mencicipi facebook dengan bombusmod

cara mendapatkan info terupdate dengan bombus/mod

komunitas jabber

7 thoughts on “Jabber Indonesia Yang Makin Kaya Dengan Server Lokalnya..MANTAP

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s