berita

Perang Petinggi Mabes Polri Mampu Kaburkan Century

Kisruh internal di tubuh Polri dinilai sudah seperti ‘perang bintang’. Dan ‘perang bintang’ itu semakin mengaburkan pengungkapan kasus skandal Bank Century yang sedang diusut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saat ini terkesan bahwa kasus yang lebih cepat akan terbongkar adalah kasus antara Susno dan para petinggi di Mabes Polri,” kata Hasrul Halili, Koordinator Divisi Korupsi dan Peradilan, Pusat Kajian Anti Korupsi (Pukat) UGM, Yogyakarta, Kamis, 25 Maret 2010.

“Sedangkan kasus pokoknya sendiri yaitu skandal Bank Century justru semakin tak jelas”. Hasrul tidak mengetahui apakah kasus Susno dengan Polri ini adalah suatu disain dari media.

Terutama untuk mengangkat markus dalam tubuh Polri atau memang sengaja mengesampingkan masalah utamanya, yaitu skandal Bank Century.

“Kita saat ini justru merasa aneh ketika ekses-ekses dari kasus bank century justru melaju dengan cepat. Sedangkan perkara pokoknya yaitu skandal bank century sendiri bergerak sangat lambat,” tuturnya.

Satgas Pemberantasan Mafia Hukum juga dipertanyakan. Mengapa sangat mendorong pembongkaran kasus pajak yang diduga melibatkan para pejabat Polri. Sedangkan masalah pokok Century semakin tenggelam.

“Cara pengungkapan skandal century ini ibaratnya menghabisi dahulu hilirnya, sedangkan hulunya didiamkan saja. Jikapun kasus ini nantinya naik ke pengadilan maka penegak hukum hanya akan mendapatkan ikan terinya saja, sedangkan ikan bandengnya lepas,” ujarnya. vivanews

Terkait :

Mabes Polri Minta Susno Laporkan Soal Ancaman Pembunuhan

HOT, Susno Brutal Neh Ngancem Petinggi POLRI!

Susno: Untuk Hal Kecil Saja Kapolri Bohong, Apalagi yang Besar!

Ada Apa Di Balik Penggantian Susno Duadji ?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s