serba-serbi

Masih Kontroversialkah Gay Dan Lesbian..??

Melanjutkan artikel yang lalu. Penyelenggaraan konferensi gay dan lesbian se Asia di Surabaya sempat mengundang protes dari berbagai kalangan. Selain masih tabu juga menyalahi kodrat.

Meskipun komunitas gay dan lesbian bukan terbilang baru lagi, namun gimana nantinya efeknya terhadap generasi penerus bangsa ini jikalau komunitas itu terus berkembang dan diakui keberadaanya di Indonesia? woww, sungguh tak bisa dibayangkan.

Ane yakin tidak ada orangtua manapun yang mengkehendaki kelak anaknya bakal menjadi gay atopun lesbian. Namun mereka berdalih akan orientasi seks nya yang berkelainan. hmmmmmmm…..

GAYa Nusantara yang didaulat menjadi panitia penyelenggara konferensi mendapat kecaman dari berbagai pihak. Masyarakat secara umum sangat tidak menghendaki adanya konferensi itu, apalagi untuk ukuran Asia. Namun kita jangan lupa, banyak juga yang memuja penampilan Olga Syahputra dan juga Ivan Gunawan di layar kaca.. Meskipun ane gag men judge mereka gay gan, tapi dari perilakunya kan emang mengarah kesana..

Semoga ini bisa menjadikan periksa gan…

Terkait :

Menyikapi Konferensi Komunitas Lesbi, Gay dan Bisex Se Asia di Surabaya

2 thoughts on “Masih Kontroversialkah Gay Dan Lesbian..??

  1. sedih juga melihat fenomena saat ini, seks bebas dan kehidupan percintaan sesama jenis smakin meningkat, ini bukti bahwa para orang tua saat ini tidak peduli terhadap anaknya dan seperti cuek. kurang perhatian dan bimbingan dari lingkungan sekitar…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s