berita

Curhatan Via Email Dan Istri Gayus Tambunan

Milana Anggraeni istri Gayus Tambunan curhat lewat e-mail ke salah seorang mungkin sahabatnya, setelah Gayus Tambunan sang suami terlibat kasus hukum yang biasa di sebut di media sebagai “Markus”, dia mencurahkan isi hatinya di e-mail sebab dia dan sang suami Gayus Tambunan merasa datang ke Singapura bukan untuk melarikan diri, melainkan Gayus ke Singapura untuk menenangkan diri, sambil melihat perkembangan kasus Markus yang sedang panas di Negara ini.

Millana Anggraeni juga bercerita bahwa suaminya telah menghubungi dan bertemu dengan satgas mafia hukum di Singapura dan alangkah kagetnya pertemuan itu dibilang tak sengaja. E-mail itu dikirim pada tanggal 31 Maret 2010, hari Rabu, pukul 16.00. Artinya, saat e-mail ini dikirim, Gayus sedang dalam perjalanan menuju Jakarta bersama tim dari Bareskrim Polri dan Satgas Mafia Hukum.untuk lebih jelasnya ini curhat istri gayus tambunan melalui email :

Dear , My Sister ,

Ketika kami coba untuk menenangkan diri ke LN, kamipun terus dikejar, padahal kami juga akan kembali ke tanah air, pastinya akan memberikan informasi secara jelas tentang berita miring kasus MARKUS Rp25
M…………….())

Padahal suami sudah berkomunikasi dengan satgas mafia hukum dan menerangkan yang memang apa adanya, jika disitu suami salah, suami pun akan bertanggung jawab.

Dan yang paling kaget, kenapa satgas mengaku pertemuan di LN dengan suami saya dibilang kebetulan, yang padahal suami dikontak sama seseorang yang meminta bertemu. Pertemuan di rumah makan dengan suami saya bukan kebetulan, tapi suami saya diajak bertemu.

Ada apakah ini…….apakah suami saya jadi korban para politisi di negara tercinta kami untuk mengalihkan suatu isu atau memang ada faktor lain.

Padahal kasus besar masih banyak. termasuk BLBI, Misbakum, Ayin, suap DPR, Century dll………
Ayo TUNJUKAN KEBENARAN !!!! JANGAN TEBANG PILIH.

Gitu aja mba.. saya juga mau ke Jakarta lagi… tapi mungkin beberapa hari ini saya diam diri dulu, tunggu kondisi stabil.

Tks yah suportnya……………

One thought on “Curhatan Via Email Dan Istri Gayus Tambunan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s