berita

Akhirnya Sri Mulyani Ajukan Pengunduran Diri..

Menteri Keuangan Sir Mulyani menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Keuangan. Hal ini diungkapkan Sri Mulyani, Rabu (5/5).


Keputusan mundur ini diambil Sri Mulyani setelah dirinya ditawari jabatan sebagai Managing Director World Bank. Kepastian mundurnya Sri Mulyani diungkapkan Wimar Witoelar, orang dekat Sri Mulyani.

Namun saat dikonfirmasi soal berita tersebut, Sri Mulyani yang ditemui di Pasific Place tidak menjawab tegas. Ia hanya tersenyum dan mengatakan masih menunggu jawaban dari Presiden. Ia juga mengatakan sudah mengajukan surat ke Presiden namun belum mendapat jawaban. (OL-06)


Brita nyang laen gan…

Ditawarinya Menteri Keuangan Sri Mulyani jabatan managing director Bank Dunia dimaknai lain oleh anggota komisi III Bambang Soesatyo. “Mungkin itu cara yang dipakai Presiden untuk menyelesaikan kasus Bank Century,” ungkap Bambang di gedung DPR/MPR, Rabu (5/5).

Namun menurut Bambang, bilapun sampai Sri Mulyani menerima posisi itu, tidak serta merta kasus hukumnya selesai. “Itu tidak menghilangkan dugaan hukumnya. Hukum sudah berjalan, prosesnya sudah masuk ke ranah hukum,” paparnya.

Bambang menyatakan proses hukum yang berjalan ke ranah hukum harus dilanjut sampai tuntas. “Harus lanjut sampai tuntas sehingga kasus selesai, bukannya justru menggantung,” tambahnya.

Menurut Bambang, bila kasus hukumnya selesai, proses politik terhadap Sri Mulyani juga dipastikan akan selesai. Jadi menurut Bambang penting kejelasan hukum bagi Sri Mulyani. mediaindonesia

heheheheheeee, tasbih ibu keramat juga yak….

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s