dewasa

Inilah Rahasia Bercinta Para Kaisar China Gan… CEKIDOOOT

China memiliki banyak kitab rahasia ilmu seks atau ‘ML’ peninggalan kaisar zaman dinasti lampau. Inilah tiga ilmu bercinta ala kaisar, di antara banyak ilmu bercinta.

Terlentang menopang

Posisikan perempuan Anda terlentang, sementara Anda harus kuat menopang pada kedua sikut dan lututnya. Biarkan perempuan Anda menarik kedua kaki sampai lutut dan mendekati kupingnya.

Posisi ini akan mengembangkan Mr Vegie yang membuahkan penetrasi Mr Dick bisa menancap dalam. Jaminannya kenikmatan Anda dan pasangan dapatkan.

Bersandar mendorong

Anda hanya bergerak menuju tepi ranjang , hingga terduduk sambil tetap mengayun-ayunkan kaki. Dan, biarkan perempuan Anda berdiri di depan. Posisi ini bisa Anda atur sesuai selera.

Kelebihan posisi ini, ketika perempuan bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong Mrs Vegie, Anda berdua akan merasakan rangsangan nikmat. Anda pasti merasakan sensasi orgamasme berdiri.

Duduk dalam pangkuan

Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi kursi sebagai alat bantu. Untuk mendapatkan permainan cinta yang lebih membara, sebaiknya melakukannya di depan cermin. Sekadar mengingatkan, bayangan yang terpantul akan menghasilkan dimensi baru yang merangsang hubungan percintaan menuju kenikmatan.

Caranya dudukan perempuan Anda di kursi tanpa sandaran. Sementara Anda duduk di atas pangkuannya dengan saling berhadapanĀ  Untuk mengatur gerakan, lakukan saling memeluk erat. Sementara itu, Anda dan pasangan bisa saling membelai dan mencium mesra.

Salah satu kelebihan dalam posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin. Ingat, Anda sang kaisar. inilah

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s