unik aneh

[PIC] Baru Liat Eskalator Kek Gini Gan

Biasanya kalo di mol mol gitu pada naek eskalator biar cepet en gag capek. Bentuknya dimana – mana kurang lebih sama lah yak. Tapi ane baru liat eskalator yang kek gini nih gan….. Gimana kalo sampeyan gan? cekimmmbrooootttt…

Yang Laen :

One thought on “[PIC] Baru Liat Eskalator Kek Gini Gan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s