berita

Polisi Dan PNS Nyabu Bareng

Akrab bangettt nih orang. Meski Lain Jabatan dan posisi tapi nyabu nya juga bisa barengan, hehehehe…. Barengannya bisa ditiru nih, tapi jangan nyabunya yak gan 😆

Seorang anggota polisi ditangkap sedang pesta sabu-sabu bersama empat rekannya di kawasan Tanjung Raya I, Kecamatan Pontianak Timur, Rabu (16/6).

Kepala Kepolisian Kota Besar Pontianak, Ajun Komisaris Besar (Pol) Rachmat Mulyana membenarkan hal itu. Salah satu di antaranya seorang pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Kelima orang yang ditangkap saat pesta sabu-sabu, yakni berinisial Dt (28) oknum polisi, oknum PNS Har (40) SP (52), In (52), dan Di (35). Dari hasil tes urine, kelimanya positif telah menkonsumsi narkoba.

“Kelimanya kami tetapkan sebagai tersangka pemakai narkoba,” ujarnya.

Rachmat mengatakan, dengan ditangkapnya seorang anggota Poltabes Pontianak dan seorang anggota PNS, pihaknya tidak pandang bulu dalam menerapkan hukum, karena penertiban penggunaan narkoba termasuk atensi khusus Kepala Polri.

“Kami akan menyurati Pemerintah Provinsi Kalbar, terkait tertangkapnya oknum PNS dilingkungan Pemprov setempat. Sementara Dt akan dikenakan pelanggaran kode etik dan disiplin, kalau terbukti bersalah juga diancam pidana,” katanya.

Kepala Satuan Narkoba Poltabes Pontianak, Komisaris (Pol) Reza Pahlevi mengatakan, kelima pemakai narkoba itu ditangkap saat melakukan pesta sabu-sabu di rumah Dn, pada saat digerebek, barang bukti berupa sabu-sabu sempat dibuang.

Kelima pemakai narkoba itu secara patungan membeli sabu-sabu tersebut. Pesta sabu dilakukan untuk menghilangkan rasa ngantuk untuk perjalanan ke Kuching, Malaysia menggunakan kendaraan roda empat. suaramerdeka

Yang Laen :

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s