berita

Adegan Mesum “ARIEL” Di Tiru Seorang Bocah..!!

Sudah dua pekan lebih skandal video tidak senonoh mirip Ariel dengan dua artis cantik mirip Luna Maya dan Cut Tari memasuki babak yang semakin panas. Pasalnya gara-gara video mesum tersebut, dua bocah laki-laki di Surabaya, Jawa Timur nekad mencabuli teman perempuannya sendiri usai melihat adegan syur sang idola.

Ketua sebuah LSM sekaligus pengacara kondang Farhat Abbas kembali membuat laporan terhadap Ariel, Luna dan Tari ke Mabes Polri. Jika sebelumnya Farhat hanya melaporkan dua pasal, namun kini ia menambahkan sejumlah pasal untuk menjerat pelaku video panas yang diduga adalah Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

“Undang-undang yang dikenakan adalah UU KUHP pasal 281, 282 dan 284 tentang perzinahan. Walaupun sampai saat ini suami Cut Tari tidak melapor tapi pasal ini dimasukkan juga. Kemudian UU ITE pasal 27,”jelas Farhat Abbas

“Disini kita juga memasukkan UU Film, kemudian UU darurat no.01 tahun 51 pasal 5 ayat 3, yang ancaman hukumannya sampai 10 tahun karena ada nilai-nilai adat sosial yang dilanggar oleh para pelaku yang mana tujuan dari LSM kami adalah perlindungan terhadap anak dan wanita, “sambungnya.

Video porno yang telah beredar tersebut sudah menjadi ancaman bagi tata nilai kemasyarakatan negeri ini. Tapi sungguh disayangkan proses penyelidikan yang dilakukan Badan Reserse dan Kriminal Polri belum juga memperoleh kejelasan.

“Kalau pihak kepolisian tidak bisa memeriksa satu kasus pidana dengan alasan tidak sesuai yang dilaporkan, kami sudah melaporkan dengan pasal yang berlapis dan jangan ragu untuk koordinasi dengan kejaksaan kemudian diuji di pengadilan,” ujarnya. (filmpendek)

Terkait :

Ada Apa Di Balik Seks, Video dan Publisitas?

Dan Luna Pun Tidak Bisa Menjawab Dengan Tegas..

Weeww, Miyabi Pun Kepincut Dengan “Ariel”

[HOT PIC] Aksi Ranjang Luna Maya

Ariel – Luna Maya Sudah Menikah di Itali?

3 thoughts on “Adegan Mesum “ARIEL” Di Tiru Seorang Bocah..!!

  1. Harusnya Yahya Zaini ama Maria Eva juga dipenjara…biar adil, dan g terkesan tebang pilih, yang salah mah langsung disikat aja….

  2. yah….itu sih kerjaan pengacara yang nggak laku.siapa lagi…kalau nggak tuh yang nongol di tv.apa dia itu bersih, ha..haa. munafiq,,,, ngaca kalau mau sok bersih

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s