berita

Tifatul Minta Maaf lewat Twitter

Twitter, menjadi salah satu cara Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring berkomunikasi. Melalui akun tweitter miliknya, politisi Partai Keadilan Sejahtera itu minta maaf soal pernyataannya yang menyerempet suku-agama-ras-antargolongan (SARA) atas kasus video mesum `Ariel-Luna`.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Badan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Gatot S. Brata, Senin (21/6). Gatot mengatakan Tifatul mengetahui adanya reaksi keras dari sebagian masyarakat atas pernyataannya.

“Pak Tifatul sudah tahu adanya reaksi dari sebagian masyarakat atas pernyataannya tersebut dan sudah menanggapai lewat akun jejaring Twitter-nya. Tuntutan minta maaf dari beberapa kalangan juga sudah dipenuhi Pak Tifatul lewat Twitter,” sahut Gatot.

Tifatul dilaporkan melontarkan pernyataan yang seolah-olah menyamakan polemik video mirip penyanyi Ariel Peterpan, model Luna Maya, dan presenter Cut Tari dengan perdebatan teologis Islam-Kristen terkait penyaliban Isa atau Yesus.

Tifatul menyatakan ketidaktegasan ketiga selebritas itu dalam menyikapi kemiripan mereka dengan ketiga pelaku dalam video mesum itu akan berimplikasi panjang. Ini seperti halnya implikasi perbedaan keyakinan umat Islam yang meyakini yang disalib adalah seseorang yang mirip Isa, sedangkan umat Kristiani menganggap yang disalib adalah Yesus. suaramerdeka

Terkait :

Tifatul :”Saya Tak Pernah Kaitkan Video Porno dengan Isa & Yesus”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s