serba-serbi

Benarkah Wanita Berbusana Merah Lebih Mudah Diajak Berkencan?

TAHUKAH Anda, wanita yang mengenakan busana merah lebih gampang diajak kencan dan dilimpahi berbagai hadiah. Hal itu diungkapkan sebuah penelitian di Journal of Personality and Social Psychological.


Tak heran, sebagian pria mengasosiasikan merah dengan percintaan dan seks.

Selain itu, banyak hal unik yang mengungkap ketertarikan antara pria dan wanita. Faktor-faktor itu dipublikasikan berbagai studi dalam sejumlah jurnal ilmiah. Beberapa di antaranya yakni:

Wajah simetris
Studi di ‘Journal of Psychopharmacology’ mengatakan lelaki berwajah simetris memiliki kemungkinan lebih kecil mempunyai cacat genetik. Artinya, ia bisa menjadi suami yang lebih baik.

Posisi pusar
Ketika seorang pria sedang seruangan dengan wanita yang ia sukai, ia akan memposisikan pusarnya ke arah wanita itu. Menurut Janine Driver, seorang pakar bahasa tubuh, hal itu juga berlaku pada perempuan.

Ovulasi vs menstruasi

Kedua hal itu menjadi biang keladi saat tipe lelaki Anda berubah-ubah. Menurut penelitian di ‘Nature Jurnal’, perempuan di masa ovulasi menyukai lelaki yang maskulin. Artinya, ia akan memproduksi anak yang sehat dan kuat. Jika sedang menstruasi, wanita menyukai lelaki yang lembut, baik, dan kooperatif.

Stres dan ketertarikan seksual
Seorang lelaki yang sedang cemas dan stres berat lebih mungkin menggoda Anda. Menurut penelitian di ‘Journal of Personality and Social Psychology’, lelaki yang berada dalam kondisi emosional yang tidak stabil, lebih mungkin mengajak seorang perempuan berkencan, dibandingkan lelaki lain yang stabil secara emosi. metrotvnews

One thought on “Benarkah Wanita Berbusana Merah Lebih Mudah Diajak Berkencan?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s