berita

Seorang Kakek Tewas Gantung Diri Setelah Hamili Cucunya

Arta (70), warga Kampung Batu Rambang, Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (8/7) pagi, ditemukan tewas gantung diri di ruang tahanan Mapolres Lebak.

Tersangka kasus pencabulan ini ditemukan tewas sekitar pukul 05:00, saat petugas jaga akan membangunkan para tahanan untuk salat subuh.

Diperkirakan, pria uzur yang dituduh telah mencabuli cucunya sendiri hingga hamil 5 bulan ini, gantung diri sekitar pukul 03:30, di saat penjaga dan para tahanan terlelap tidur.

Belum diketahui secara pasti latar belakang sang kakek melakukan aksi nekat itu, namun diduga korban stres karena malu terhadap keluarga dan masyarakat. Untuk keperluan penyidikan, mayat korban dibawa ke RS Adjidarmo, Lebak untuk divisum.

Diperoleh keterangan, sebelum ditangkap pada Rabu (7/7) malam, korban sempat diancam akan dibakar warga lantaran ketahuan telah menghamili cucunya sendiri. Begitu ancaman itu terdengar polisi, tersangka langsung diamankan petugas Satuan Reskrim Polres Lebak.

Setiba di Mapolres Lebak, tersangka kemudian ditahan namun keesokan harinya malah ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan bajunya sendiri yang diikatkan di jeruji kamar tahanan. -suaramerdeka-

One thought on “Seorang Kakek Tewas Gantung Diri Setelah Hamili Cucunya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s