WOOW, Lindsay Lohan Diborgol dan Masuk Penjara!

Aktris Lindsay Lohan menyerahkan diri ke pengadilan atas kasus menyetir di bawah pengaruh alkohol. Setelah mendengarkan keputusan hakim, Lindsay kemudian diborgol dan langsung masuk penjara.

Rombongan fotografer dan reporter membentuk barikade menuju jalan masuk Lindsay ke Pengadilan Beverly Hills. Pendukungnya pun tak kalah banyak. Para penggemarnya setia menanti dan salah satu di antara mereka membawa papan bertuliskan “Bebaskan Lindsay”.

“Mulai sekarang Lindsay akan menjalani masa tahanannya,” ujar hakim Marsha Revel dilansir People, Rabu (21/7/2010).

Lindsay terdiam mendengarkan keputusan tersebut. Tangannya kemudian diborgol ke belakangan dan dikawal empat orang anggota kepolisian. Sebelumnya terlihat air mata Lindsay bercucuran ketika meninggalkan rumahnya menuju pengadilan.

Ketika meninggalkan ruangan sidang, Michael Lohan, ayah Lindsay sempat berteriak, “Kami mencintaimu, Lindsay.” Ibundanya pun ikut hadir dalam pengadilan.

Bintang film ‘Bobby’ itu akan mendekam di Century Regional Detention Facility di Lynwood, California. Sebelumnya, Lindsay juga pernah ditahan di sana selama 84
menit pada 2007 lalu.

Walau dijatuhi hukuman tiga bulan penjara, namun ahli hukum menilai ia hanya akan berada di hotel prodeo itu selama dua minggu hingga sebulan saja. Juru bicara kepolisian menyebutkan bahwa Lindsay akan ditahan di ruang tahanan yang terpisah dengan narapidana lain.

Ia mendapatkan perlindungan karena kasusnya tidak terlalu berat dibandingkan tahanan lainnya. Kegiatan rutin penjara adalah bangun pukul 5 pagi dan Lindsay akan berada di balik sel selama 22 jam perhari. Ia diperbolehkan meninggalkan sel selama satu jam untuk menghirup udara segar dan 20 menit untuk makan.-detikhot-

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s