gosip

[PIC] Dampak Ciuman KD – Raul LemosKe Anak – Anak

Penyanyi Krisdayanti dan kekasihnya Raul Lemos berciuman bibir di depan publik. Aksi ciuman keduanya itu kini dianggap bisa berdampak buruk pada perkembangan anak-anak.

“Ciuman itu akan mempengaruhi values di masa besar, pada perkembangan karakter mereka. Mereka akan beranggapan perbuatan itu betul. Padahal perbuatan itu bertentangan dengan norma-norna dan budi pekerti,” ujar Tommy Tamtomo dari LSM Sejiwa Divisi Karakter Bangsa, saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Kamis (22/7/2010).

kd-raul

krisdayanti-raul

kd-raul lemos

kd dan raul
Dijelaskan lebih lanjut oleh Tommy, anak-anak yang tengah dalam masa pertumbuhan akan tertuntun oleh lingkungannya. Sika-sikap orang dewasa yang negatif, seperti ciuman KD dan Raul, nantinya bisa jadi racun dalam lingkungan itu.

kd dan raul

“Semua sikap-sikap orang dewasa bisa menjadi toxic environment,” jelas Tommy.

Sebagai seorang ayah dan ibu yang memiliki anak, KD dan Raul seharusnya tidak memberikan contoh yang buruk pada anak-anak mereka. Seharusnya pasangan yang tengah dimabuk cinta itu paham apa yang mereka lakukan itu belum pantas untuk dilakukan. Penanaman nilai yang salah itu menurut Tommy, bisa tertanam ke alam bawah sadar anak-anak.

Sebagai bagian dari LSM yang peduli pada pembentukan karakter bangsa, Tommy pun menyarankan pada para orangtua untuk menjadi agen pembetukan karakter anak-anak mereka. “Kita beri imunitas untuk melawan toxic environmentDelivery daripada sifat-sifat luhur itu,” tandasnya. -detikhot-

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s