gosip

Tandingan Grup FB ‘Say No to Krisdayanti’

Bukan hanya ‘Say No to Krisdayanti’, grup ‘Say Yes to Krisdayanti’ juga muncul di situs jejaring sosial Facebook.

‘Say Yes to Krisdayanti’ dibuat pada Minggu 25 Juli. Bukan hanya satu page, pendukung aksi cium bibir Krisdayanti dengan Raul Lemos itu tidak tanggung-tanggung, membuat dua page yang sama sekaligus.

Page itu sekaligus menandingi halaman sejenis, ‘Say No To Krisdayanti’ yang muncul untuk mengencam aksi cium bibir yang dinilai porno itu.

Jika ‘Say No’ amat populer dan mendapat pendukung ratusan ribu, lain halnya dengan ‘Say Yes’ yang hanya segelintir orang bergabung di dalamnya. Massa yang mengecam aksi itu rupanya jauh lebih banyak dibandingkan dengan yang mendukung.

Hingga pukul 12.30 WIB, Selasa (27/7), pendukung ‘Say Yes to Krisdayanti’ hanya mencapai 548 orang. Sedangkan ‘Say No to Krisdayanti’ yang telah muncul tidak lama setelah aksi cium bibir itu, Jumat 23 Juli, menembus 160.806 facebookers, dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 10.000 orang per hari. Bahkan, pernah dalam sehari angkanya melonjak 40.000 pendukung.

Meskipun ditulis dalam bahasa Inggris yang asal-asalan, pesan pembuat page itu cukup jelas, yakni mendukung Krisdayanti.

Let it all…We give support to the Indonesian Diva is he is KRISDAYANTI. Very pround of his achievement in the field of Indonesian music and even get to go Internasional. This brave Woman has now been given the title as an Indonesian Diva Pop.

Namun demikian, tidak semua pendukung page ‘Saya Yes to Krisdayanti’ itu menyatakan dukungan. Sebagian besar justru malah ikut mengecam Krisdayanti dan aksi cium bibirnya. Sebagian lagi menyampaikan unek-uneknya dengan sindiran.

Sedangkan info grup ‘Say No to Krisdayanti’ bertuliskan

page ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah muak dengan kelakuan Krisdayanti yang telah berulang kali berzina, merebut suami orang, tak memedulikan perasaan orang lain, munafik, tak punya moral, dan tak punya malu …

-inilah-

2 thoughts on “Tandingan Grup FB ‘Say No to Krisdayanti’

  1. “Hai Asmaa’ ! Sesungguhnya seorang perempuan apabila telah datang waktu haidh, tidak patut diperlihatkan tubuhnya melainkan ini dan ini (Rasulullah berkata sambil menunjuk muka dan kedua telapak tangannya hingga pergelangannya)” (HR. Abu Dawud dari Aisyah r.a)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s