tips

Pria Sampaikan Makna Lewat Isyarat Tangan

PRIA tidak mahir menggunakan kata-kata untuk menyampaikan sebuah maksud. Tapi, pria punya banyak isyarat lewat bahasa tubuh yang dibuat, tanpa ia sadari.

Isyarat tangan menjadi salah satu bahasa tubuh pria yang menyimpan banyak arti. Isyarat tangannya juga memberitahu Anda tentang kepribadiannya. Simak empat sinyal umum lewat isyarat tangan saat ia duduk untuk tahu apa yang sebenarnya ada di pikirannya, seperti dibocorkanCosmopolitan.

Jari tengah

Tangan kiri di meja dalam posisi telungkup sedangkan tangan kanan di bawah dagu dengan jari tengah berada di pipi. Ini artinya, ia sedang marah. Kalau Anda khawatir ia tersinggung, tanyakan, misalnya “Aku tahu aku salah, tapi adakah kamu tidak bahagia karena sesuatu?”.

Tanda oke

Ketika seorang pria merasa senang karena segala sesuatu berjalan sesuai kehendaknya, ia akan sering membuat tanda persetujuan tanpa menyadarinya. Misalnya, ia mungkin meletakkan tangan di atas meja dengan cara tangan kiri di bawah dagu sedangkan tangan kanan di meja sambil ibu jari dan telunjuk membentuk tanda oke jika ia merasa kencan berjalan dengan baik.

Ujung bertemu ujung

Menyentuh ujung jari ke ujung jari lainnya adalah tanda bahwa dia merasa sombong, sehingga akan sulit untuk membuatnya mendengarkan Anda. Tapi kalau ada ruang antara kedua tangannya, dia percaya diri tetapi juga berkeinginan untuk mendengar pendapat Anda.

Sinyal cinta

Bahkan jika kekasih Anda belum menyatakan kata cinta, jari-jarinya sudah lebih dulu bicara. Ketika seorang pria merasakan chemistry yang kuat dengan Anda, ia sadar akan membuat gerakan bahasa isyarat cinta sementara melakukan hal-hal acak. Caranya, tangan kiri di meja dalam posisi telungkup sedangkan tangan kanan menyilang di lengan kanan sambil ibu jari, jari telunjuk, dan kelingking menunjuk ke luar dan dua jari lainnya ditutup.-okezone-

Bookmark and Share

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s