tips

Ternyata Lidah sangatlah Sensitif, Cekidoott..

Bookmark and Share

MULUT merupakan “rumah kecupan” dan organ utama yang digunakan untuk melakukan kecupan atau ciuman. Terdiri dari rongga atau gua kecil, gigi-gigi, lidah, dan dua bibir. Mulut merupakan organ paling efektif daripada organ-organ yang lain. Apa pasal?

Salah satu bagian dari mulut, yaitu lidah, yang dapat bergerak. Lidah dapat bergerak, serta dapat berubah menjadi lebih besar dan lebih merah ketika seseorang merasa terangsang. Khususnya pada wanita. hal ini karena mulut seorang wanita biasanya lebih besar daripada mulut seorang pria.

Rongga mulut yang terdiri dari dua bagian, bagian atas atau langit-langit mulut dan bagian bawah. Kedua bagian itu dipisah oleh gigi-gigi. Bagian atas dan bagian bawah mulut merupakan pasangan yang serasi.

Pintu mulut dibatasi dengan dua bibir. Sementara itu, luasnya rongga mulut dibatasi dengan kedua pipi. Peranan langit-langit mulut dan gigi ketika pria dan wanita berciuman tampak jelas gerakannya.

“Gerakan langit-langit mulut dan gigi membantu proses pengisapan dan pengigitan (saat berciuman). Ini adalah bentuk ciuman yang alami. Langit-langit mulut dengan segala sarafnya yang lembut merasakan kenikmatan berciuman dan membantu memperbanyak liur yang memiliki peranan penting untuk memperbesar rangsangan,” papar Muhammad al-Baz yang lewat bukunya “Arabic Kamasutra”.

Lidah merupakan jaringan otot yang berguna untuk mengunyah, melunakkan, dan menelan makanan. Lidah terdiri dari dua bagian, bagian depan seluas 2/3 dari luas lidah seluruhnya dan bagian belakang dengan luas 1/3 dari luas lidah seluruhnya.

Saraf-saraf, tugas, dan bentuk kedua bagian itu tidak sama. Bagian depan bisa bergerak dan naik dari bagian bawah mulut sampai ke langit-langit mulut.

“Sementara itu, bagian belakang merupakan bagian dari dinding lubang tenggorokan. Lidah terdiri dari enam otot. Pada 2/3 bagian yang pertama (lidah bagian depan) dapat mengecap berbagai rasa, merasakan kelezatan makanan, dan merasakan kenikmatan ciuman,” jelasnya.

Lebih lanjut, Muhammad al-Baz memaparkan, lidah memainkan peranan yang sangat penting dalam hal ciuman. Sehingga banyak bentuk ciuman diberi nama “lidah”.

“Ukuran lidah menjadi besar jika seseorang melakukan ciuman dan berada dalam kondisi terangsang. Lidah tidak ubahnya seperti zakar seorang pria atau klitoris seorang wanita. Rangsangan itu timbul karena lidah dipenuhi dengan saraf-saraf yang sangat peka,” tandasnya.-kezone-

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s