jabber

Mengenal Lebih Jauh Tentang Jabber / XMPP

Jabber, suatu sistem komunikasi online generasi baru, yang memiliki keunggulan tak terbantahkan dibandingkan dengan ICQ. Hal ini didasarkan pada Jabber membangun layanan terkenal seperti seperti Google Talk, Ya Online, Gizmo, dan juga saat ini Facebook Chat juga menggunakan Jabber protokol.

Jabber (aka XMPP) – sebaik yang Anda bahkan tidak dapat bayangkan.
Menakjubkan, tapi sangat sederhana. Semua layanan jabber terhubung satu sama lain – dengan cepat dan tanpa pembatasan.
Dengan kata lain, jika Anda berada di jaringan yang sama – maka Anda dapat berhubungan langsung dengan mereka. Satu alamat, satu password, satu daftar kontak. Cepat, nyaman, aman!

Memang, mengapa kita harus beralih ke Jabber? Pasti ada banyak jaringan lain, misalnya, Mail.ru Agen, Skype, MSN, Yahoo, Gadu-Gadu, dan seterusnya. Kenyataan bahwa Jabber – satunya jaringan global yang menggabungkan kualitas terbaik seperti keterbukaan, yayasan non-profit yang desentralisasi dan extensibility. Bagi perusahaan yang memiliki jaringan IM populer-komersial, yang terpenting adalah keuntungan/laba dari jaringannya, dan ketika itu berkurang, mereka bisa setiap saat menutup jaringan atau mulai memasukkan berbagai peraturan/kebijakan yang tidak diinginkan oleh para pengguna, yang telah diilustrasikan dengan baik oleh AOL dan ICQ. Jaringan Jabber bukan milik perusahaan tunggal dan tidak ada yang dapat melarang Anda untuk menikmatinya. Jabber bersifat non-profit dan terbuka bagi siapa saja.

Jika Anda memutuskan untuk mulai menggunakan Jabber, ada banyak cara untuk tetap terhubung dengan kontak lama yang masih untuk beberapa alasan tidak berhasil mendapatkan akun. Salah satu peluang adalah Transport – salah satu fitur populer Jabber, yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan kontak dari jaringan IM anda yang lain dengan mudah seperti dengan kontak Jabber itu sendiri. Pilihan lain yang populer adalah dengan menggunakan multi-protokol klien yang dapat berjalan secara bersamaan dengan Jabber, dan ICQ, misalnya, QIP Infium, Miranda, Pidgin, QutIM atau lainnya.

Dengan demikian, jelaslah bahwa Jabber, satu-satunya jaringan pesan instan/Instant Messaging modern, untuk menggantikan ICQ yang ketinggalan jaman dan memiliki banyak kekurangan . Dengan keunggulan tak terbantahkan melampaui jaringan lain, jabber menjadi semacam standar perusahaan dan dipilih sebagai alat komunikasi bagi banyak perusahaan-perusahaan terkenal, dan kemampuan yang luas membuat keputusan berdasarkan Jabber populer di kalangan pengguna di seluruh dunia. Terus menggunakan teknologi abad terakhir atau mulai menggunakan cara-cara modern olahpesan cepat – Anda yang memutuskan.

Tetap berkomunikasi dengan dunia!. Gunakan Jabber!

-sumber-

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s