berita

Iran Sebut Ibu Negara Prancis ‘Pelacur’

Ibu negara Prancis Carla Bruni-Sarkozy disebut sebagai “pelacur” oleh Iran. Gara-garanya, istri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy itu mengkritik keputusan pemerintah Iran untuk menghukum rajam seorang wanita hingga tewas.

Bruni telah ikut menandatangani petisi yang menyerukan pembebasan Sakineh Mohammadi Ashtiani, wanita Iran yang dijatuhi hukuman rajam. Hukuman tersebut dijatuhkan pengadilan Iran pada Ashtiani karena dituduh berselingkuh dengan pria lain dan membantu membunuh suaminya.

Dalam editorialnya, Kayhan, surat kabar Iran yang berada dalam kendali pemerintah Irab, menyebut Bruni dan Isabelle Adjani “pelacur”. Adjani merupakan aktris Prancis yang berkampanye untuk pembebasan Ashtiani.

Bruni juga dituding “amoral” oleh stasiun televisi pemerintah Iran. Demikian seperti diberitakan harian Inggris, Telegraph, Senin (30/8/2010).

Dalam surat terbukanya untuk Ashtiani pekan lalu, Bruni menulis: “Mengapa menumpahkan darah Anda dan memisahkan anak-anak Anda dari ibu mereka? Karena Anda memiliki hidup, karena Anda telah mengasihi, karena Anda seorang wanita, dan karena Anda seorang Iran? Semuanya dalam diri saya menolak untuk menerima ini”.

Ashtiani, ibu dua anak itu telah mendekam di penjara selama lima tahun. Wanita berumur 43 tahun itu juga telah dihukum cambuk sebanyak 99 kali atas dakwaan perzinahan.

Namun hukuman itu dianggap belum cukup. Pengadilan Iran kemudian meningkatkan hukumannya menjadi rajam. Vonis rajam ini telah disetujui oleh Mahkamah Agung Iran. Namun Ashtiani masih berhak mengajukan permohonan banding dan pengampunan kepada pemimpin Iran, Ayatollah Ali Khamenei. -detik-

3 thoughts on “Iran Sebut Ibu Negara Prancis ‘Pelacur’

  1. gak masalah dirajam. sebelum berzinah kan udah tau gimana hukumannya gitu, nah..kalo berani berzinah berarti udah tau konsekwensinya dong…rajam aja. kalo gak diterapkan penguasanya yg malah berdosa.

  2. Jaminan Alloh SWT bagi siapa yang melanggar hukum Islam kemudian ia ridho dan ikhlas utk dihukumi dengan hukum Alloh, maka baginya berhak mendapatkan ampunan dan Syurga…!!! Itu jaminan Alloh SWT… Monggo tinggal pilih: perkaranya mau diselesaikan di dunia atau mau diselesaikan nati aza di akhirat…!! Hanya orang TOLOL saja yang mengharapkan kebebasan di dunia sementara di akhirat ia terus menerus tanpa henti disiksa kekal abadi…!! Simak firman Alloh SWT berikut ini:

    Dan Kami telah tetapkan terhadap mereka di dalamnya (At Taurat) bahwasanya jiwa (dibalas) dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka luka (pun) ada kisasnya. Barangsiapa yang melepaskan (hak kisas) nya, Maka melepaskan hak itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, Maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim Qs 5:44/45/47.

    Jika ada pemimpin sebuah negara kemudian ia membiarkan pelaku zina atau pelaku pelanggar hukum Islam tersebut tanpa dihukumi dengan hukum Alloh, maka berarti PEMIMPIN Negara tersebut telah Dzolim terhadap Alloh dan dzolim terhadap pelaku zina tersebut karena membiarkan mereka supaya kekal dalam siksa NERAKA…! Apakah itu kriteria Pemimpin yang sayang terhadap warganya..?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s