serba-serbi

Indosat oh Indosat…

Gini gan, ane dateng ke gerai isat dengan tujuan mo upgrade kertu mentari ane.. Di menu mbanking nya cuma ada nama satu bank nyang nangkring gan, kalo kertu isat yang baru kan banyak twuh😀.
Trus nyang kedua soal tarip gan, baik buat call maupun semeses. Khususnya nyang tarip call, muahal amit gan. Ane bandingin ama kertu isat yang baru, selisihnya jaooohh. Apalagi kalo diatas jam 12pm.
Tanpa basa basi ma CS nya, langsung ke topik ajah. Yang masalah pertama bisa, simcard diganti baru, ngisi formulir, tunggu 2 jam bisa terus aktip. Kebetulan paket BoD nya masih jalan gan, tapi kata CS nya paket dan pulsa gag ilang,cuma kontak ajah yang ilang. ok, gag papa, dah punya back up. BoD bisa dipake lagi hari selanjutnya.
Trus yang soal tarip ternyata gag bisa gan untuk disesuaikan dengan tarip baru. Pas ane nanya solusinya gimana, eeeeh CS malah jawab ” beli perdana lagi ajah pak”…… waduuuuhhhh…
Ane pake tu kertu dah mayan lama gan, hampir 8 taon ( ane cek dari program senyum ), angkanya masih 11 digit. Sayang kalo dibuang… hikzzz
Setelah 3 jam kertu diaktipin, tapi mbanking masih tetep sama. Pulsa emang gag ilang gan. Besoknya juga masih sama, BoD juga lum bisa dipake.
2 hari, 3 hari kondisi masih sama.. hikzz
Dan saran CS pun ane ikutin gan, beli perdana baru daripada ribet. Tapi sayang bangedh kertu lama ane gan…..

Tinggalkan Balasan

