berita

Ubertwitter, Riwayatmu Kini..

Timeline pagi ini dihebohkan dengan suspend nya aplikasi ubertwitter. Tak bisa dipungkiri pengguna aplikasi ini cukup banyak untuk mengakses jejaring sosial twitter.
Kebanyakan para pengguna aplikasi ini menilai ubertwitter lebih enak penggunaannya daripada aplikasi resmi dari twitternya gan. Kira kira begitulah alasan yang banyak dikemukakan😀 .

Hal ini gada hubungannya dengan situasi politik akhir – akhir ini, apalagi berhubungan dengan kekuasaan Nurdin Halid di PSSI *joke .
Letak permasalahannya sebenernya ada pada si empunya aplikasi , Uber Media, yang dikabarkan baru saja mengakuisi software -software klien Twitter, Tweetdeck .
Dengan akuisisi ini, Uber Media kini punya banyak software pengakses Twitter seperti: TweetDeck, EchoFon , Twidroyd , dan UberTwitter .
Nah inilah yang buat pihak twitter gag suka, karena Uber Media dinilai “kemaruk”, gag ngasih kesempatan para pengembang yang lain.
“Kami telah menangguhkan UberTwitter dan twidroyd karena melanggar kebijakan kami, ” demikian siaran pers Twitter. “Kami sering mengambil tindakan untuk menegakkan aturan ini, bahkan , kami pernah mematikan lebih dari seratus layanan yang melanggar aturan API , ” kata Carolyn Penner sang juru bicara Twitter menambakan .
Aaah kan masih banyak jalan buat bisa mengakses twitter.. Selamat berkicau – kicau ria gan…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s