berita · politik

Inilah Kronologi Penangkapan Putri a.k.a Cicit Mbah Harto

Akhir – akhir ini kabar penangkapan pengguna narkoba makin marak ajah. Setelah beberapa artis terkenal kena garukan, kini pengguna yang terkena operasi adalah cicit mantan penguasa negeri ini, Soeharto. Uniknya, Putri tertangkap nyabu bersama dengan perwira menengah Polri. Hebat yak gan. Malah, perwirs itu mengaku kalo make barang itu biar gag ngantuk wekekekekekk lol
Inilah kronologis penangkapan itu gan, cekidoot…
– Sebelumnya , Unit IV Subdit II Dit ResNarkoba Polda Metro menerima informasi dari masyarakat bahwa seseorang bernama JS yang beralamat di Jl . Genteng Hijau No . 79. A Kel. Pedurenan, Kec. Setia Budi , Jakarta Selatan mengedarkan Narkotika golongan I jenis Shabu.
– Setelah menerima informasi tersebut , Tim Narkoba lantas melakukan penyelidikan selama 2 minggu dan pada hari Jumat 17 Maret kemarin menangkap JS dan menyita barang bukti senilai 0. 54 gram shabu di Restoran Plaza Semanggi , Jakarta Selatan .
– Kemudian, tim Narkoba melakukan interograsi terhadap JS dan memperoleh keterangan bahwa JS menerima barang haram tersebut dari pria berinisial GN alias AG .
– Setelah mendapat informasi tersebut , sekitar pukul 02. 00 WIB pada Jumat 18 Maret anggota unit IV Subdit II berhasil menangkap basah GN sedang mengkonsumsi shabu dengan AKBP ES dan cicit almarhum mantan Presiden Soeharto , Putri.
– Dalam penangkapan di Hotel Maharani , Jakarta Selatan tersebut , penyidik menyita barang bukti shabu dengan berat 0 . 88 gram dan juga dilakukan test urin terhadap ketiganya .
– Dari hasil test urin mendapat hasil bahwa ketiganya positif sebagai pemakai narkoba. Setelah itu, tim narkoba Polda Metro Jaya melakukan pengembangan dari keterangan AKBP ES.
– Dari hasil keterangan itu , Tim berhasil menangkap AT di Jl . Tanah Abang V , Gambir , Jakarta Pusat dengan barang bukti 32. 30 gram shabu , 1 buah Handphone, 1 buah ku ci kamar kos yang beralamat di Jl . Mangga Besar XI , Taman Sari, Jakarta Barat.
– Kemudian penyidik melakukan interograsi dan mengetahui bahwa AT mendapat barang dari RF. – Kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap RF di Cafe FS, Terminal Grogol , Jakarta Barat dengan barang bukti berupa 5 plastik yang didalamnya berisi @ 100 butir ekstasi warna biru.
– Setelah ditangkap , RF mengatakan bahwa dirinya mendapat shabu dan ekstasi dari seseorang berinisial K di wilayah Jakarta Barat. Hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap kelompok K.

One thought on “Inilah Kronologi Penangkapan Putri a.k.a Cicit Mbah Harto

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s