joke · unik aneh

Inilah Artis Yang Ngetop Dengan Titel Kendaraan

Inilah artis yang ngetop dengan embel – embel kendaraan. Mungkin dari awal nya pengen nebeng terkenal dari sesuatu yang udah terkenal lebih dulu kale yak lol . Siapa sajakah mereka, hyuk langsung di cekidooot…

1. Atiek CB
Nama yang sudah tidak asing lagi di dunia tarik suara. Salah satu Lady Rocker yang dimiliki oleh Indonesia. mpok Atiek memilih nama belakang CB yang mengingatkan kita pada produk H*nda keluaran lawas dan kini mulai marak dicari lagi karena hadirnya klub motor jenis CB ini..

2. Nicky Astria
Hehehe Nicky juga gag mau kalah ama Atiek, dengan memilih nama belakang dari produk pabrikan serupa. Astria diambil dari jenis motor Astria star, astria prima, astria grand. Astrea kaleeeeeeeee…….

3. Glenn Fredly
Kalo ini mengingatkan kita pada jagoan jalanan pada masanya. Glenn = GL enn, sodaraan ama GL Pro, GL Max, GL 100. hehehee maksa dweeh iiihhhh….

4. Titiek Puspa
Kalo pada jamannya mbah putri yang satu ini mungkin motor yang keren adalah vespa. Dari kata Vespa inilah diucapin ama orang jawa jadi pespa, dan kemudian diadopsi mbak Titiek jadi Puspa.. lol

5. Erni AB
Kalo ini agak melenceng dari produk motor, tapi gag jauh – jauh dari motor juga. AB diambil dari nomor kendaraan daerah Jogja. :p

6. Barry Prima
Aktor laga kawakan ini punya motor kesayangan sampe sampe dipake untuk nama belakangnya. Motornya itu adalah Astrea Prima.๐Ÿ˜€

7. Darto Helm
Nah ini dia Artis yang taat peraturan lalu lintas. Dia pake nama Helm agar supaya tetep inget pake Helm Saat berkendara. ( udah alm. yak? )

8. Henky Tornado
Artis laga kawakan ini juga punya motor kebanggaan, yaitu Suz*ki Tornado.

Jangan diambil ati gan, ini cuma intermezo buat hiburan semata pizzzzzz…..

*blogging via moblog

3 thoughts on “Inilah Artis Yang Ngetop Dengan Titel Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s