serba-serbi

2011, Inilah Tahun Kekayaan.. Cekidooot Gan..

Mungkin banyak yang kurang ngeh akan hal – hal berikut ini gan. Mungkin bagi yang udah tau yaa lewatin aja bacanya😀 . Yang belum tau silahkan disimak… Sumonggo…
Tahun 2011 ini kita akan mengalami 4 tanggal yg jarang terjadi dalam setahun , yaitu 1/ 1/ 11, 1 /11/11 , 11/1 /11 & 11 /11/11 .
Serta bukan itu saja, coba ambil dua angka terakhir tahun kita di lahirkan & tambah dgn umur kita pada tahun ini, hasilnya ialah 111 , buktikan !
Ini ialah tahun KEKAYAAN!! Pd bulan Oktober akan ada 5 kali hari Minggu , 5 kali hari Senin & 5 kali hari Sabtu !! Ini hanya akan terjadi sekali setiap 823 tahun

One thought on “2011, Inilah Tahun Kekayaan.. Cekidooot Gan..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s