gosip

[PIC] Bukan Dewi Persik Kalo Gag…?

Artis yang satu ini sepertinya kurang greget kalo tanpa sensasi. Udah banyak sensasi yang dia buat, bahkan mungkin melebihi popularitasnya sebagai penyanyi dangdut – yang miskin album -. Baru – baru ini dia ber basah – basahan di film terbarunya, ‘Pacar Hantu Perawan’. Di foto lainnya, penampilan Depe juga terlihat tak kalah seksi. Ia tampak mengenakan kemeja menerawang sehingga bra dan celana dalamnya terlihat.

Film tersebut memang banyak menuai sensasi. Sebelumnya perempuan asal Jember, Jawa Timur itu dikabarkan melakukan operasi keperawanan demi perannya di film tersebut. Udah ah, males ngomongin orang satu ini… cekidot nih gan…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s