joke · personal

Tragedi Sebuah Topi

Mendekati Hari ultah sang pacar, Tono berencana membelikan sebuah kado yang istimewa. Setelah sekian lama memilah milih barang apa yang sekiranya bisa membuat sang pacar slalu teringat pada nya.
Setelah mikir kesana kemari, akhirnya Tono dapet barang yang dimaksut. Maka segera dia meluncur ke mall terbesar dikampungnya. Setelah muter muter Dan memilih harga yang paling mahal, maka dipilihlah sebuah topi yang gaul model masa kini dengan harapan tiap topi dipake Tini akan slalu teringat pada Tono.
Tono skalian beli celdam buat dia karena punya nya udah pada gag layak pake. Setelah bayar Di kasir, dia bergegas pulang. Sesampainya dirumah langsung dibungkus rapi kado ultah buat Tini.
Tiba Hari ultah,kado Di serahin ke Tini. Dengan tak sabar Tini membuka kado dari kekasih tercinta. Dikado terdapat kartu ucapan yang berisi “ met ultah yaa sayang, tambah dewasa Dan tambah sayang ma akyuu. Kado ini khusus buat sayang agar sayang slalu inget aku saat memakainya. Ntar kl pas dipake jangan lupa rambutnya dikluarin dikit y sayang biar tambah manis. Salam sayang…Tono “
Tak sabar Tini segera membuka Isi kadonya.
*****

Tono sedang berbaring dikamarnya saat HP berdering tanda Ada SMS masuk. Pasti dari Tini,pikirnya. Dan benar juga SMS itu dari Tini. Segera dibacanya sms dari pacarnya itu.
“maksut kadonya apa neh?? Kamu pikir aku apa sampe aku kamu kasih aku celana dalam cowok?! Elo guwe end..“

Sekejap Tono bingung, diliriknya meja kamarnya. Ada topi disana…haaaaahhh….

******

Posted with WordPress for BlackBerry.

3 thoughts on “Tragedi Sebuah Topi

  1. Hahaha.. kasian sekali mas tono. Mungkin kalau dia lebih teliti lg gak akan terjadi hal seperti itu. Ya jelas aja atuh mbak tini marah masa dikasih cd bekas.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s