Tragedi Sammy Simorangkir

Sapa yang gag tawu sammy simorangkir? Eks vokalis band papan atas kerispatih yang kini mangkin sukses dengan album solonya.
Laah ini sih ada kejadian lucu selaku pengidola karakter vokal si sammy gan. Suatu hari ane nyamperin penjual visidi bajakan gan mo nyari yang isinya lagu lagunya si sammy.

Penjual : “nyari apa bro?“ ( penjualnya gaol neh )
Ane : “mo nyari sammy (baca: semi) boz.“
Penjual : (clingakclinguk) apa bro?
Ane : “sammy boz“
Penjual : “emmmmm *garukgaruk*“
Ane : “ada gag boz?“ *sewot*
Penjual :“gada bro,kalo mau bokep ntar saya cariin“
Ane :*plak*$..%&£%€“’¥“

*ngacirrr*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

