personal · teknologi · tips

Cross Mobile Service Center

image

Hola agan-agan skalian…lama gag nge-post neh. Mo bagi-bagi crita neh, boleh kan..? Boleh yak… maksa daah….

Gini gan..ane punya andro low end tapi rasa high end cross andromeda A7. Critanya nih andro saat memasuki bulan kedelapan masa garansi, brarti tinggal 4 bulan lagi garansi abiz, nih andro ngadat di logo cross molo gag bisa masuk ke homescreen.

android_logo

CWM udah ke instal, cuma ane gag punya backup an stock rom. Kekna kesalahan terletak pada saat nge-flash, salah klik kekna. Daripada ribet ane masukin SC aja.
Awalnya suruh ninggal di SC. 2 hari ane cek, eee ternyata dikirim ke jakarta…byuuh.. gag tanggung-tanggung gan,nunggu sampe 1,5 bulan.

Waktu ngambil ni andro, agak kaget juga. Soalnya casing dan screenguard nya kok kempling amat. Punya ane waktu masukin screenguard dah payah gan,lecet dan kusem hasil dimasuk-keluarin di celana blue jeans warna item..lhoooooooo
Casing juga maseh mulus, padahal dulunya dah pada ngelupas. Ane pikir mungkin skalian diganti..

Langsung ane bawa pulang. Trus ane cek imei, traadaaaa gag sama gan. Ane confirm by phone ternyata diganti unit baru. Punya ane yg dolo versi 07_07 , sekarang versi 07_10.

Nah, kalo diganti unit baru, kenapa harus nunggu sampe 1,5 bulan??? Tapi gpp lah, itung-itung kembali baru lagi. Tinggal minta remarks aja di resi service nya..
Btw, mantep juga nih brand, demi kenyamanan pelanggan hohohoho…
Agan pernah ngalamin hal yang sama?

Tinggalkan Balasan

