serba-serbi

Hal Pengganggu Produktifitas Kerja Di Kantor

Gambar

Bekerja dengan tenang dan nyaman diharapkan dapat memberi hasil dan kontribusi yang maksimal terhadap perusahaan. Akan tetapi ada beberapa hal yang mungkin dapat mengganggu kinerja, diantaranya :

Jejaring Sosial

Mungkin ini tren akhir – akhir ini. Twitter, facebook, youtube dan masih banyak lagi yang membuat kita selalu tergelitik untuk selalu mengeceknya setiap saat untuk update atopun untuk melihat update an terbaru dari temen-temen.

Gambar

Email

Dalam hal ini email pribadi yang mungkin kita selalu cek via laptop, tablet atopun smartphone. mengurangi efektifitas kerja….

Ngerumpi

Nah ini nih ngobrolin sana sini, ngegosip, ngomongin sinetron dan blablabla….eeh bisa jadi bahas atasannya….hihihihi

Laper

Dah jelas kalo perut kosong pasti gag bisa konsen..hehehehe…makanya manfaatkan yang baik jam istirahat yak

Cara terbaik untuk memusatkan perhatian pada pekerjaan adalah dengan mengatur interval, diikuti dengan break di sela-selanya. Misalnya, 50 menit bekerja dan 10 menit break. Gunakan waktu 10 menit tersebut untuk meregangkan badan, melihat kondisi jalanan melalui jendela, atau bahkan berjalan-jalan sebentar di luar. Tubuh dan mata akan lebih segar, dan Anda bisa mendapatkan motivasi kembali untuk menyelesaikan pekerjaan. Anda juga bisa menggunakan saat break ini untuk memanjakan diri dengan membuat kopi atau Facebook-an, twitter-an de el el…hehehehhehehee

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s