personal · serba-serbi

[Twitter] Account Suspended…..

Pagi hari di hari senin, cerah seeh tapi ada hal yang bikin gag enak neh. Critanya mo cek twitter buat liat update kabar berita terbaru, tapiiiii aaaaahhhhhhhh *plak*

Gambar

Ane coba refresh tweet tapi gada pembaharuan, ane coba cek my profil tradaaaaaa…. as per you seen, following dan follower ane kosong semuaaa. Apa yang terjadi sodara – sodara…?

Gambar

Account ane di suspend gan😦 hiiikkkssss. Entah apa penyebabnya. Ane coba ikuti petunjuknya aja gan, kirim pemberitahuan ke admin, mudah-mudahan accoutn twitter ane lekas sembuh gan…aaamiiinnn

Gambar

Mungkin agan aganwati pernah mengalami hal yang sama, mungkin mau share ama ane gan untuk cepet nyembuhin account suspend..

tengkyuuu…

One thought on “[Twitter] Account Suspended…..

Tinggalkan Balasan

