personal · serba-serbi

Kota Dan Kita

kotaPanaaass…. Itulah yang sering terdengar julukan tentang kota ini. iyaa panas memang dibanding daerah sekitarnya, setidaknya ketika pertama kali aku injakkan kaki di tanah kota ini.

Tapi… entahlah, lama kelamaan aku makin menikmati kota ini. Disudut kota ini yang membuatku merasa tenang dan damai dari segala permasalahan dan hiruk pikuk kota. Disinilah terkadang aku merasa kuat disaat aku lemah dan rapuh.

Ingatkah kamu,,,,

Di kota inilah yang mempertemukan kita untuk pertama kalinya. ingatkah kamu, di kota inilah yang menyatukan kita. Dan tahukah kamu, di kota inilah aku ingin menjalani semuanya, bersamamu, sampai nanti…….

aaahhhh tak terasa waktu berlalu begitu cepat ya. Seakan -akan kejadian itu baru terjadi kemarin sore. Tapi sekarang aku mendapati diriku yang sudah tidak lagi muda. Berkumis, berjambang, berjenggot aaaahhhh semakin memperlihatkan ketuaanku saja. Meskipun sebagian orang beranggapan usia hanyalah berupa deretan angka-angka. Begitu cepatnya detik – detik itu berubah menjadi tahun ke tahun.

Masih di kota ini,,,,

Bersamamu menjelajahi sudut – sudut kota ini. Menghabiskan waktu bersamamu di dalam angkuhnya roda kehidupan, di kota ini.

Masih tersisa harapan-harapan yang tertahan  dan impian di kota ini, bersamamu. Masih banyak cerita Рcerita yang akan kita torehan di belahan kota ini. Aku, kamu, kita, yaaaa KITA, 4 huruf yang tak boleh terpisahkan satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s