internet · lirik lagu · personal

[VIDEO] Lirik Nakal Lagu Dangdut Yang menggoda

Menikmati musik adalah salah satu hal yang indah, terlebih saat menemani dalam bekerja ato saat santai.. Apapun jenis musik aliran kamu. Ane pikir kita semua sepakat akan hal ini. Seperti kata Bang Rhoma, dunia tanpa musik akan sepi kurang asyiikk hehehee..

Kesempatan kali ini, ane coba melirik lagu dangdut ato koplo yang lagi “IN” belakangan ini. Bukan aksi seronoknya diatas panggung, tapi terlebih kepada lirik yang nakal, mengandung banyak arti dan terkesan menjerumus.. Tapi marilah kita memandangnya sebagai suatu ekplorasi seni..

Sebagai contoh ane lampirkan video dibawah, pertama denger ane senyum-senyum sendiri mencermati isi lagunya.. monggo disimak..

Aku Pengen Penthol, sing ono ndog’e..Aku pengen penthol ndog, sing ono mie-ne..


Secara awam kita artikan adalah bakso, tapi ternyata ada arti lain, yaituuuuuu…… aaahhh pikir sendiri ajah dah gan. En ada lagi nih.. Judulnya “Kebelet Ngono..”. Dari judulnya aja kita dah bisa menduga hehehe.. Monggo disimak…

Tapi jangan salah, ada juga lho yang isinya tentang bahayanya dan ga ada gunanya minum-minuman keras.. Lagu ini lagi booming dah… hyuuukkkk goyaaannnggg maaang..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s