personal · serba-serbi

Rapetnya Jalanan Ini

http://jasadh.blogspot.com/2013/12/rapetnya-jalanan-ini.htmlHuufftttt…. Entah kenapa yaa akhir – akhir ini sering aja telat.. Perasaan berangkat dari rumah dengan ja, yang seperti hari-hari sebelumnya. Tapi nyampe kantornya beeuuuuhhhh telat mulu. Aaaahhh jalanan ini yang makin hari makin merayap aja, padahal bukan di Jakarta lho, Cuma didaerah ibukota Propinsi aja.
Motor makin banyak, mobil makin merajalela, ditambah adanya yang katanya mobil murah itu. Bagi ane sih tetap aja mahal gan..
Pelebaran jalan yang gag seimbang ama pertumbuhan kendaraan bermotor. Mobil dan motor masih jadi standar kemakmuran ekonomi kekna niih…
Terus enaknya diapain gan? dibatasi jumlah perjualan kendaran bermotor perbulanya ato per tahunnya? Susah kekna..
Ato dibatesi tahun peredaran kendaraan bermotor nya ? Misal hanya kendaraan bermotor yang tahun pembuatannya diatas tahun 2000 aja yang boleh berkeliaran dijalanan umum. Susah juga gan, ntar bakalan diprotes ama para kolektor dan pecinta mobil dan motor lawas.
Ato kemacetan ini sebagai hasil peran aktif dari para marketing mobil / motor? Waaah kalo iya selamat deh ya atas keberhasilannya memacetkan jalanan ini heheheee
Tapi mereka kan juga kerja gan, gag bisa disalahkan juga dunk…
aaaahhh entahlah puyeng daahhh..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s