gadget · personal

Thank You WordPress Team

jasadh suspendedPernah mengalami kejadian kek gini? Pas mau cek blog ternyata blog di suspend? Gimana rasanya gan? Yaaap kemarin kejadian ini juga menimpa ane gan, infonya sih karena blog ini melanggar ToS -nya WordPress. setelah sempet kena suspend oleh team WordPress, Akhirnya dengan usaha dan doa haiyaaaa, blog ini bisa di akses kembali. Terimakasih WordPress.

Yang ane lakuin adalah contact team wordpress, tinggal klik link nya di dasbor. Sampaikan permohonan maaf dan mohon agar blog bisa kembali seperti semula. Tentunya dengan menggunakan bahasa inggris ane yang minim alias pas-pasan gan hehehe…

Dan dikabulkan oleh Team WordPress…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s