aplikasi · gadget

Akhirnya Aviate Launcher Di Akuisisi Yahoo!

Aviate adalah launcher baru yang dikembangkan oleh Thumbsup Labs untuk menggantikan launcher di smartphone Android. Tampilan sederhana dan terlihat apik untuk gadget android agan. Layanan email yang sempat down tidak menjadikan Yahoo berhenti mencaplok berbagai startup. Yang terbaru, Yahoo mengumumkan telah mengakuisisi Aviate yang Anda kenal sebagai salah satu Android launcher terbaik di Play Store.

Bagi Anda yang belum menggunakan Aviate, launcher ini mampu memberikan aplikasi yang Anda butuhkan di saat yang tepat, langsung di screen ponsel Android Anda.

Cara kerja Aviate akan mengingatkan Anda pada Google Now; aplikasi yang mampu melacak pola penggunaan aplikasi dan pergerakan Anda sehingga bisa secara otomatis mengkategorikan aplikasi berdasar posisi dan waktu dengan memanfaatkan Wifi, GPS, jam dan akselerometer.

Dengan kemampuan keren tersebut tidak perlu waktu lama bagi Yahoo untuk menggelontorkan dollarnya demi memiliki Aviate. Yang perlu dicatat dari pembelian Aviate adalah indikasi bahwa Yahoo semakin ingin memperkuat layanannya di ranah mobile. Belum diketahui layanan Yahoo mana yang akan diintegrasikan atau dilebur bersama Aviate.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s