personal

Jika Saja Saya Nyaleg

Saat Pemilu ( Pileg dan PilPres ) makin dekat. Tapi kenapa eh kenapa ya kok musim kampanye kini gag semarak dulu. Ato, gaungnya gag begitu kelihatan. Bosen ya..? Kecewa? Gag puas ama kinerja partai? ato apa? Ada alasan lain kah..?
Kabarnya, Caleg pada pemilu kali ini mayoritas muka lama semua, cuma sedikit wajah baru ato pendatang baru. Jadi, gimana kira-kira kedepannya, masyarakat awam sudah bisa menilai sendiri- sendiri. Dan jika saja saya ikutan ngeramein Pemilu kali ini, saya akan buat gebrakan baru, agar di mata masyarakat nama saya akan menonjol. Entah gimana caranya, biar tim sukses saya yang memikirkannya. Hebat kan… Heheheeee
Dana modal kampanye akan saya usahakan semaksimal mungkin. Hutang sana hutang sini. Catut sana catut sini, ato ngapain aja, yang penting terkumpul uang modal kampanya. Spanduk MMT bergambar poto dan nama saya menghiasi hampir seluruh dapil saya, agar masyarakat yang tadinya gag ngerti saya jadi mengenal saya, paling tidak ngerti nama saya untuk mereka coblos nantinya.. Hehehe
Ok, anggap saja saya sudah terpilih. Langkah pertama yang akan saya tempuh adalah merancang planning saya untuk 5 tahun kedepan. Yang pertama dan utama, saya akan memikirkan gimana caranya semua dana modal kampanye saya sudah bisa balik dalam 1 tahun pertama. Disamping pemasukan untuk kebutuhan keluarga saya, ada tim sukses saya yang harus saya pikirkan mengenai bonus mereka karena dengan mereka saya bisa terpilih, disampin itu juga kontribusi ke partai saya. Keren kan, 1 tahun pertama bisa balik modal dan mencukupi kebutuhan lainnya.
Tahun selanjutnya adalah, tinggal memetik keuntungan. Hidup mewah, gadget teranyar dan tercanggih, menambah proyek pribadi baru, mengangkat derajat sodara-sodara saya yang masih menganggur, saya carikan peluang pekerjaan yang bonafit, ato memberikan mereka proyek yang bernilai milyaran rupiah.
1,5 tahun terakhir adalah, saatnya mengumpulkan dana lagi untuk persiapan mengikuti Pileg lagi di periode yang akan datang. Inilah planning istimewa saya. Jadi gimana, masih ragu untuk mencoblos saya..?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s