jasadh

Secangkir Kopi Pagi Ini

image

jasadh.wordpress.com
Bangun pagi dan disambut dengan secangkir kopi,bisa ngebayangin?…. mmmmmmm nikmat aromanya yang tak tergantikan. Sruput demi sruput menikmati setiap tetes dari rasa kopi yang kental. Aaah indahnya pagi ini.


Udara pagi yang segar dan dengan sinar matahari yang masih malu-malu menampakkan dirinya, jadi momen terindah ketika secangkir kopi ada di hadapanku.
Seperti biasa, sebatang rokok filter menyertainya juga. Sambil baca koran? Ooh tidak, saya ga berlangganan koran. Sambil melamun mungkin lebih cocok ya, sapa tau dapet wangsit lol .

Yaaah seandainya pagi ini aku tidak harus beranjak untuk mencari sesuap nasi, mungkin aku bisa berlama-lama menikmati secangkir kopi ku ini. Karena aku bukan orang kaya, ato minimal anaknya orang kaya laah, jadi harus kerja untuk bisa membeli kopi untuk hari pagi ku..🙂

Aku berharap, masih selalu ada pagi-pagi berikutnya untuk menikmati aroma dan rasa secamgkir kopiku….

Tinggalkan Balasan

