personal

[GADGET] WooW Android Kitkat Dari VERTU Seharga Rp. 130JUTA

jasadh

Gambar

Kembali Vertu menggarap ponsel premiumnya berbasis OS Android Kitkat. Gaedget ini berharga kisaran 130juta rupiah.. Hmmm angka yang fantastis untuk sekelas gadget. Lalu, apa saja kelebihan yang dimilikinya? Hyuuk kita simak..

Vertu selama ini lebih dikenal sebagai produsen ponsel kelas premium yang lebih mengutamakan eksklusifitas produknya, sementara spesifikasi hardware di dalam produk mereka bisa dibilang agak ketinggalan. Hal tersebut tampaknya telah dibenahi saat ini, mengingat produk terbaru mereka yaitu Signature Touch siap hadir dengan menggunakan deretan spesifikasi hardware yang setara dengan ponsel Android kelas flagship saat ini.

Untuk menjamin banderol premium yang mereka kenakan,Vertu Signature Touch bakal didukung oleh teknologi audio dari Bang & Olufsen dan juga kamera dari Hasselblad. Tak hanya itu, layar display Signature Touch bakal dilapisi oleh lapisan yang terbuat dari batu safir sementara casingnya dibuat dari titanium. Sebagai pelengkap, Vertu juga menyiapkan sejumlah layanan yang meliputi asuransi bagi perangkat, juga seorang asisten sungguhan yang senantiasa stand-by via hotline khusus.

Untuk spesifikasi hardwarenya, Signature Touch bakal menggunakan display 4,7 inci Full HD 1080p, kamera Hasselblad 13MP di bagian belakang & 2,1MP di bagian depan, memori internal 64GB (tanpa slot microSD card), prosesor Snapdragon 800 2,3GHz, speaker stereo Bang & Olufsen, baterai 2275mAh dengan dukungan Qi wireless charging, modem LTE Cat4, WiFi 802.11ac serta NFC. Untuk OS-nya, ponsel ini bakal menggunakan Android 4.4 KitKat.

Untuk harganya, 1 unit Vertu Signature Touch bakal dibanderol $11.300 atau sekitar Rp 133 juta.

 

sember

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s