kesehatan

Hati – Hati Nge-Game di Warnet..!

warnetMungkin akhir – akhir ini terjadi pergeseran tujuan orang yang pergi ke warnet gan. Karena kalo hanya untuk browsing kita udah dimudahkan dengan adanya laptop atopun smartphone.

Sekarang orang pergi ke warnet kebanyakan tujuannya untuk nge-game onlen. lebih seru rame – rame katanya, daripada di rumah sendirian dan sepi hehehehee….

Tapi ada penelitian di China yang menyatakan bahwa warnet ternyata lebih banyak bakterinya dibanding kamar mandi gan?  kok bisa…?

Sebelumnya, UNESCO dan Palang Merah [China] bekerjasama untuk menyelidiki tingkat sanitasi di warnet-warnet di negara ini. Penyelidikan tersebut menemukan bahwa rata-rata, keyboard warnet memiliki bakteri E. coli 600 kali lebih banyak dibanding yang ditemukan di kamar mandi. Alasannya sangat sederhana: sebagian besar kamar mandi secara teratur dibersihkan, tetapi keyboard warnet tidak.

Nah lhooo, ayo bersih – bersih gan…😀

Iya bener , itu di China gan, gag tau juga kalo disini…

sumber

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s