blackberry · gadget

Blackberry (kembali) Luncurkan Gadget Mewahnya, Apa Itu..?

Banyak yang menduga dengan melambungnya OS Android, Blackberry akan gulung tikar. Tapi kenyataannya tidak gan. Masih banyak gadget andalan yang terus diluncurkannya.Kali ini diluncurkan ponsel mewah keluarga blackberry porsche.Hmmmm gimana mewahnya yak…?

bb

BlackBerry Porsche Design P’9983 menawarkan layar Super AMOLED 3,1 inci beresolusi 720 x 720 piksel. Di dalam tubuh ponsel ini terdapat prosesor Snapdragon S4 Plus MSM8960 dual-core 1,2GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 64GB, dan tersedia slot microSD.

Untuk urusan menangkap gambar disediakan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Ponsel dengan baterai 2.100mAh ini juga menyediakan konektifitas Bluetooth dan NFC.

Sementara untuk dukungan software, asisten suara BlackBerry Assistant juga memulai debutnya pada handset ini. Sama seperti asisten sungguhan (manusia), aplikasi tersebut membantu penggunanya dalam merespon pesan/email, membuat jadwal meeting, dan mencari alamat. BlackBerry Assistant juga bisa merespon berdasarkan lokasi.

Sama seperti keluarga Porsche Design lainya, seri P’9983 ini juga menawarkan desain yang luxury. BlackBerry menggunakan kaca safir untuk membuatnya premium. Namun perlindungan kaca safir hanya diterapkan pada lensa kameranya. Sementara desain bodinya terbuat dari bahan stainless steel.

Selain itu, untuk mengetahui seseorang memakai perangkat ini juga cukup mudah, karena BlackBerry P’9983 ini masih menggunakan grup PIN ID yang sama, yakni berawalan ‘2AA’. Kemungkinan handset ini akan dijual lebih dari $2.000.

Tertarik gan?

sember

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s