serba-serbi

Woww Dangdut Booming di Amerika

jasadhEksistensi musik dangdut rupanya tidak hanya berakhir di ranah Nusantara saja, kini mereka mulai melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, dangdut sudah mulai mewabah di Amerika, bahkan sudah ada ajang pencarian bakatnya juga lho.

Lewat ajang bernama DANGDUT IN AMERICA, event ini sukses memikat animo masyarakat Amerika. Bekerja sama dengan VOA Indonesia dan NSR Entertainment, terbukti sejak dibuka pada Maret hingga April 2014 kemarin, sudah menjaring sebanyak 70 peserta.

Finalis dari Dangdut In America 1 @dangdutinamerica.net

Dimana, para pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah untuk berwisata ke Indonesia. Ini tentunya sebuah langkah promo yang bagus dalam memperkenalkan kebudayaan dan keindahan Indonesia ke pada masyarakat internasional.

Untuk jurinya sendiri, tidak main-main, berisi orang-orang yang benar-benar ngerti dangdut. Seperti Sania, penyanyi era 90an yang ngetop dengan hits Santai dan Anik, penyanyi dangdut yang sudah melegenda.

Sebelumnya, ajang ini sudah pernah diadakan pertama kali pada 2007 silam, yang akhirnya menghasilkan pemenang bernama Arreal Tilghman. Dirinya ini juga sudah memiliki lagu dangdutnya sendiri, berjudul Youre The Only One. sember

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s