gadget · jasadh

Wedyaan.. Melamar Cewek Dengan 99 Unit Iphone, Tapi Sayang…

jasadh.wordpress.com

Wedyaan.. Melamar Cewek Dengan 99 Unit Iphone, Tapi Sayang…

Kaya bener nih orang, ngelamar ceweknya aja pake 99 unit iphone 6 gan, katanya sih menghabiskan USD 82 ribu untuk membeli 99 iPhone 6 tersebut ( coba di Rupiah-in gan ). Pasti si ceweknya seneng bukan main ya gan, tapi sepertinya ga begitu. kabarnya si cewek menolaknya, entah apa alasannya…

Ane sih bayanginnya, lalu mau buat apa gadget keren sebanyak itu yak? mau buka konter HaPe apa gimana. Apakah itu Iphone asli ato cuma kardusnya duank? ato imitasi? aahhh entahlah hehehehee…

https://i1.wp.com/us.images.detik.com/content/2014/11/11/398/adadalam.jpg
Lalu, gimana si ceritanya kok bisa begitu?
Begini gan, pada 11 November, ada semacam perayaan berjuluk Single’s Day di China.
Di hari itu, mereka yang masih single akan berupaya untuk merayu orang
yang paling dicintainya. dia membeli 99 iPhone 6 sebagai semacam mahar agar pacarnya mau menikah dengannya.Maka
pada waktu yang ditentukan, 99 iPhone 6 itu disusun menjadi bentuk
hati. Kemudian sang pria melamar pacar di tengah-tengahnya dengan
disaksikan beberapa orang.
Jadi teringat acara tipi jaman dolo, katakan c*nta itu ya gan hihihihiiii
Daaaannnnn taraaaaa….
Si cewek pun menolaknya gan tanpa diketahui apa alasannya… Mungkin belum pengen menikah kali yaak. Mending kasih ke ane aja dah…..gimana, setuju…?

One thought on “Wedyaan.. Melamar Cewek Dengan 99 Unit Iphone, Tapi Sayang…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s