gadget

N1 Tablet Lollipop Dari Nokia

Ternyata Nokia masih mau “unjuk gigi”, sekarang Nokia menyasar ke pasar tablet rupanya gan. Adapun produk terbarunya adalah Tablet N1, tablet OS Lollipop berlayar 7,9inch. Wuiiihh mantap keknya nih, mirip ipad kah? Gimana spek nya? hyuuk kita simak gan…

Tablet baru sentuhan Nokia ini dengan layar berukuran 7,9 inch dan sentuhan launcher Nokia Z, sekilas tablet ini tampak mirip seperti iPad Mini. Terlebih lagi dengan diadopsinya desain berbentuk agak kotak dengan aspek rasio layar 4:3.

Gimana dengan spesifikasinya?

  • Layar IPS LCD 7,9 inch, resolusi 2048×1536 piksel (4:3), dilapisi Gorilla Glass 3 (fully laminated zero air gap display)

  • Processor 64-bit Intel Atom Z3580 berkecepatan 2,3GHz, GPU PowerVR G6430

  • RAM 2GB, memori internal 32GB (tanpa slot microSD)

  • Kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel

  • Wi-Fi Dual channel 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, Micro-USB 2.0 (Type-C reversible connector)

  • Speaker stereo

  • Baterai 5300mAh

  • 2 pilihan warna: Natural Aluminum atau Lava Gray

Tablet dengan desain aluminum unibody ini akan segera tersedia di Cina pada kuartal pertama tahun 2015 mendatang dengan harga $249 (sekitar Rp. 2,9 jutaan). sumber

Gag sabar menunggu gan?

One thought on “N1 Tablet Lollipop Dari Nokia

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s