gadget

Update Android Lollipop Untuk HTC One (M7) & (M8) GPE

Perkembangan OS android kian pesat aja gan, belum lama diperkenalkan android kitkat, kini google memperkenalkan Android Lollipop ato Android 5.0. Apa aja sih kemajuannya di OS terbaru ini. Lalu gadget apa yang berkesempatan bisa update ke Android Lollipop?

Kini giliran HTC yang enyediakan updatenya gan. Gadget HTC yang berkesempatan mendapat update Android 5.0 Lollipop adalah seri One (M8) dan One (M7) Google Play Editions mulai awal minggu ini, yang artinya adalah termasuk hari ini, tetapi tampaknya rencana tersebut mengalami penundaan tanpa alasan yang jelas.

jasadh.blogspot.com

Menurut Wakil Presiden Manajemen Produk HTC, target perusahaan saat ini adalah untuk mulai mengedarkan update hari Jumat ini. Bila benar terjadi, penundaan ini tidak akan terlalu meninggalkan dampak, sehingga para pegguna One (M8) dan One (M7) Google Play Editions akan tetap menjadi bagian dari penerima update Lollipop yang paling awal, tentunya setelah pemilik seri Nexus.

Untuk versi reguler dari HTC One (M8) dan One (M7), yang tentu jumlahnya lebih banyak daripada Google Play Editions, akan mendapatkan update pada akhir bulan Februari 2015. Setelahnya, HTC berencana menawarkan smarpthone versi baru dengan desain compact, seperti One mini, One mini 2, One max, dan lain-lain. sember

Gag sabar menunggu gan..?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s