kesehatan

Regulasi Rokok Elektrik

jasadh.wordpress.com

jasadh

Agan perokok? sama dong hehehe… Perokok tembakau ato elektrik? Kalo ini mah tergantung selera dah yaak. Kali ini dibahas lagi soal regulasi rokok elektrik yang selama ini pro kontra. Lalu sebenernya dimana sih permasalahannya..? 

Penggemar rokok elektrik alias vaper tampaknya harus mulai bersiap-siap. Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) mengungkap, dalam waktu dekat akan ada peraturan yang melarang rokok tanpa asap tersebut.

Rokok elektrik menjadi kontroversi, tidak hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia. Di satu sisi, kalangan medis menganggap alat ini sebagai sarana untuk berkenalan dengan rokok betulan. Kesan bahwa merokok itu wajar, dikhawatirkan akan muncul lagi setelah bertahun-tahun mengalami denormalisasi lewat kampanye antirokok.

Namun di kalangan vaper atau pengguna rokok elektrik, alat ini diklaim bisa mengatasi kecanduan rokok tembakau. Bahkan, sebagian dari kalangan vaper menuding regulasi rokok elektrik sebagai upaya untuk melindungi industri rokok tembakau yang mulai banyak ditinggalkan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s