aplikasi

Wire, Aplikasi Chat Baru Dengan Dukungan Cross-Platform

jasadh.wordpress.com – Makin banyak aja aplikasi messenger ini gan. BBM, WA, LINE, dan masih banyak lagi yang telah booming. Kali ini ada Wire yang mendukung crossplatform, jadi apapun OS nya, bisa menggunakan aplikasi ini. ( symbian tidak termasuk ya… ). Lalu, apakaha kelebihan ato keunggulan yang ditawarkan untuk mampu bersaing dengan aplikasi sejenis yang udah beredar yaa…?


Wire: Aplikasi Chat Baru Dengan Dukungan Cross-Platform, Tersedia Untuk iOS, Android & OS X

Wire adalah sebuah aplikasi messaging baru yang langsung dilengkapi dengan kemampuan voice call, dan tersedia untuk Android, iOS serta OS X. Jika dibandingkan dengan aplikasi lain, Wire lebih menekankan pada segi desain interface yang minimalis dan sederhana, juga dukungan gesture untuk navigasi. UI Wire menggunakan font yang besar dan mudah dibaca, lengkap dengan preview untuk menampilkan preview foto atau konten dari link yang disertakan (entah itu YouTube atau Soundcloud misalnya).-dikutip dari sini –

 

Untuk sementara, Wire masih tersedia untuk para pengguna Android, iOS & OS X saja. Ke depannya, Wire juga siap merilis dukungan untuk pengguna yang berniat menggunakan layanan mereka via browser. Jika Anda berminat, Anda bisa mendownload Wire via link berikut ini:
– Android
– iOS
– OS X 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s