aplikasi · earning · personal

Pulsa Gratis Dari Swaycash

jasadh – Kembali kita akan bahas yang gratisan, dalam hal ini pulsa gratis. Gratisan, siapa sih yang ga mau? Kegunaan smartphone android selain untuk facebook-an dan BBM-an, ga ada salahnya kan kalau digunakan juga untuk keperluan yang bermanfaat lainnya.betul ga?

Aplikasi kali ini adalah SWAYCASH. Aplikasi yang bisa mendapatkan pulsa gratis ini cara kerjanya mirip dengan aplikasi CASHTREE. Earning kita dibayar pada saat melakukan menggeser kunci layar, baca artikel, dan instal aplikasi yang ditawarkan.

Aplikasi ini tergolong baru, jadi buruan dipasang di android.

 

Untuk memulainya , download terlebih dahulu aplikasi swaycash DISINI atau di PLAYSTORE.

Kemudian kita cukup login menggunakan akun facebook. Sampai disini kita akan mendapatkan Rp. 1000,- di awal ini, mantap lah. Selanjutnya kita dihadapkan tampilan seperti ini :1, Kita dibayar ketika menggeser kunci layar :

2. Tugas yang selanjutnya adalah :

Perhatikan tulisan yang berwarna merah, nominalnya bervariatif, ini bahan kita untuk menghasilkan rupiah. Bisa dipilih-pilih mana yang disukai, ato dipilih aja semua untuk mempercepat pengumpulan pundi-pundi rupiah. Lalu gimana cara kita mendapatkannya? Simak yang berikut :

 

Untuk menukarkan pulsa, Swaycash ini mulai nominal Rp. 5000,- jadi memudahkan kita untuk menukar pundi-pundi rupiah kita menjadi pulsa. Rupiah yang kita dapatkan bisa ditukar dengan pulsa Telkomsel, Indosat, Tri, Axis, XL, dan Smartfren. Berikut screenshot perolehannya :

 

Yang terakhir adalah saat redeem / penukaran pulsa. Kali ini mencoba untuk menukar dengan pulsa 5000, proses cukup cepat dan mudah.
Gimana tertarik kan? Segera pasang aplikasi Swaycash di androidmu.
Semoga bermanfaat. sumber 
 
 
 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s