Wajah Baru dari Aplikasi Cashtree

Aplikasi Cashtree : Pulsa dan Hadiah Gratis – Siapa yang tidak mengenal aplikasi wajib di Android ini? Yaa aplikasi Cashtree, aplikasi yang bisa memberikan pulsa dan hadiah gratis kepada para penggunanya. Bukan hanya itu saja, karena aplikasi Cashtree ini juga sering sekali mengadakan even-even yang berhadiah sangat lumayan untuk dilewati begitu saja.

Bagi temans yang sudah menggunakan pastinya akan sangat mengerti keuntungan dan keunggulan dari aplikasi ini. Nah bagi temans yang belum memasang aplikasi Cashtree ini di Androidnya bisa langsung mengunduhnya di PLAYSTORE.

aplikasi cashtree

Pada kesempatan kali ini saya hanya akan fokus pada perubahan yang ada pada aplikasi ini, karena saya sudah lumayan lama menggunakannya dan sangat merasakan manfaat positif dari aplikasi ini. Iya, Cashtree selalu melakukan inovasi-inovasi agar pengguna tidak merasa jenuh dan bosan. Perubahan terakhirnya bisa dibilang perubahan total dari segi penampilan. Apa saja perubahan yang terjadi pada aplikasi Cashtree ini? Hyuk kita simak :

1. Logo Cashtree

Logo Cashtree yang pada awalnya di dominasi warna merah dengan tulisan putih, sekarang tampil cantik dengan background putih dan logonya berwarna. Lebih eyes catching dan menarik tentunya.

Baca juga : Mcent Aplikasi Pulsa Gratis Android

2. Tampilan Utama

Pada tampilan utamanya, di menu tab CASH yang sebelumnya setiap artikel ditampilkan kebawah sekarang berbentuk kotak-kotak dan disertai dengan thumbnail. Disinilah tempat untuk megumpulkan cash, bisa berupa  artikel atau tugas download yang terdapat nominal warna merah jika ingin mendapatkan tambahan Cash.

aplikasi cashtree

3. Menu Baru CASH+

Nah menu ini adalah menu baru. Fungsinya adalah untuk mendapatka tambahan cash jika di tab cash di rasa masih kurang. Misalnya Tebak OX, bermain rolet, dan juga ada tugas pasang aplikasi.

4. Penukaran Pulsa Gratis

Pada tab PULSA ini, kebetulan saya pakai nomor Telkomsel namun pastinya masih tetap mendukung semua operator yang ada di Indonesia. Nah, dengan menggunakan nomor Telkomsel ini saya tidak menemukan lagi penukaran pulsa dengan nominal 5 ribu, namun yang ada adalah penukaran mulai nominal 10 ribu.

Baca Juga Pulsa Gratis dari Coin Monster

Setiap pecahan nominal tukar pulsa gratis ini dengan sendiri akan muncul warna-warni sesuai dengan Cash yang telah terkumpul. Disini juga ada yang baru lho dan sangat menarik, yaitu adanya cashback jika kita melakukan penukaran pulsa sebesar 10% dari Cash yang telah ditukarkan dengan pulsa gratis. Keren kan.

5. Total Cash

Di aplikasi pulsa gratis Cashtree ini pengguna bisa melihat jumlah perolehan dan pengumpulan Cash-nya secara realtime. Dari pengumpulan total harian, total Cash yang tersedia untuk di tukarkan dengan pulsa gratis, hingga total semua perolehan Cash selama menggunakan aplikasi Cash, meskipun telah ada Cash yang telah ditukarkan.

Nah, jadi tambah keren ya aplikasi pulsa gratis Cashtree ini. Sudah menggunakannya? Kalau belum jangan sampai ketinggalan ya untuk menggunakan aplikasi yang super keren ini hanya dengan mengunduhnya langsung dari PLAYSTORE. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar