.: just call me Ag :.

Sepenggal perjalanan dalam hidup untuk berbagi manfaat..

[FOTO] Melihat Lebih Dekat Tubuh Binaragawati, Weeeeeww

Posted by jasadh pada Desember 21, 2009

Olahraga binaraga masih didominasi oleh kaum laki- laki, tapi bagi Irene tetap menekuni bidang ini. Irene, wanita kelahiran Denmark tahun 1966 sangat nyaman dengan olahraga binaraga, dan akhirnya dia mendapat julukan “the strongest woman in Sweden” ..wooowww..

the strongest woman in sweden05 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden08 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden09 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden10 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden11 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden12 The Strongest Woman In Sweden

ngeri ane ngeliatnya gan :lol:

70 Tanggapan to “[FOTO] Melihat Lebih Dekat Tubuh Binaragawati, Weeeeeww”

  1. flowxkill said

    Muka gak ada bedanya sama binaragawan….

  2. Dian Cakra said

    gile benerrrr

  3. gila serem banget, aku ngak berani deh sama dia. macem macem dikit bisa bisa aku dipices

  4. Mr.Smile said

    wih laki apa cewe tuh

  5. Hairullah said

    Wkikikikkk, serem gan :D

  6. Smiley said

    Kayaknya bisa jadi bintang film deh….untuk pemeran Hulk….

  7. anisa said

    Setttt dah! Ade rai aja kayanya ga segitu seremnya.. ampun.. tobat tobat!

  8. kyk cowok ni mukenya.. :mrgreen:

  9. boy amad l said

    hehehehe…..kuat ya di, mau deh ma dia buat angkat perabotan di rumah wkwkwkwkwkak

  10. ibenkz said

    wah jdi gak napsu ma cwek nih….

  11. encuszuzy said

    cewek yang kayak laki-laki,tp laki2 kok gak kayak cewek ya?

  12. sutan ameh said

    Iii…..takuuut, bener gan, ng naksir ama ne org…hilang seleraku.

  13. Tu bru cewek beneran tahan lama kali klu diajak gituan hikk….hikk…hikk

  14. rahmat said

    takut aku dekat-dekat dia…

  15. Habibie said

    idiiihhhh..

  16. knapa ga bugil aja skalian? udah ga bisa bikin cowo nafsu tuh.
    malah pengen muntah aja liat cewe kek gini

  17. neisa said

    q yang cwe aja, ngeri liatnya. .

  18. jali said

    Loo mau nggak ma die????????????

  19. arisajah said

    aaaaa
    aaa ini body builder buat pembantu ngangktatin brang gw aja biar cepet beres gw ahahhahahahh

  20. apa yaa said

    kongat ja kagak klo liat yg bginian uuhh ,.

  21. maryanto said

    wooooo…..ada nggaaak anita kita ygbisa…

  22. elly said

    beneran ini perempuan??? Busyettt…..

  23. A.Ramadhan said

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……apaan sih?

  24. A.Ramadhan said

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……jgn2 sdh ga ada itunya?

  25. ibenk said

    giiiiiillllleeeeee…….ayo siapa yg mau daftar jd cowoknya

  26. ade cliquers said

    macoooooooooo bgtttttt ….
    ga klah dech ma ade ray……..

  27. Rahma said

    Mukanya nakutin…

  28. Ruby said

    .ih sereeeem…..

  29. ANDIKA said

    aneh, TAPI kren..

  30. ibu shanty said

    Kog gak ada feminin-femininnya yaa sereeemmm laki- laki gak da yang mau deh jadi pelindunnya….wanita itu khan lembut dan penuh kasih sayang..kalo gini sih..sereeemmm

  31. cucu adam said

    wanita udah kayak laki2….???? ya allah apakah kiamat hampir tiba…????? NAUdZuBILLAh!!!!!!

  32. deri said

    rasa nya,,…. ane mw muntah gan..
    Huewekk….

  33. wow….serem….
    kykx lebih cantik klo g usah jd binaragawati.hehehe….
    (tpi penilaian orang relatif sih)

  34. Milano said

    Tetep aja yg namanya diranjang suaranya ooh ooh juga

  35. xxx said

    wah,,,pengen ngerasain gmna kuatnya dia kalau di kasur

  36. david gintunk said

    gila tu badan , w kira wanita gx bisa kya gtu badan’y ternyata bisa jg y hebaaaat

  37. torres said

    najis……………………………..najis………………………………..bgt mw mntah wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  38. merrie putri said

    sangar pisaaan!! ihh gilaa

  39. Keong racun said

    Busyet… Kl aq dhantam… Skali z nyampe neraka

  40. waduch……ad g ya yg mw,,??

  41. dian maulana rizky said

    Waduh berat banget kalo jadi laki nye gan bisa di smack down kaga bangun 2 cidera berah ♧нå♧нä♧=Dнã♧нâ♧™

  42. gat said

    geli mataku melihatnya

  43. nazaruddin said

    siapa yg jd suaminya tu ya….

  44. Rini said

    Waduh……:)

  45. devi imout said

    wiiii ngeriii bokkkk

  46. ghi said

    buset…………. cewek gituan cpha yang mau ” ntar malah ke balik cewk yg nyiksa cwok ”’ bkn cwk yg nyiksa cwe ..

  47. kalau terlalu berotot melihat dari dekat malah seperti setan..mukanya mirip hantu

  48. 331516 said

    bener-bener gila nie………

  49. sarkia said

    astaga

  50. charles sahiu said

    wawwwwwwwww.,.,,$$$$

  51. dota dota said

    buset dah gw ga ngebayangin dia duel maut ama malaikat penjaga neraka… buset dah mana yg lebih seram ya

  52. Bidan Ismi said

    wah… gede kali badannya…

  53. mantep gan said

    mantep jos

  54. cilie said

    gile klo fotokaya gito nd ad cwo yg mau,,, mau dekat aj tahut,,,,,, ckckckck

  55. cika said

    itu orang apa HULK~!!!!!

  56. cika said

    ya allah .
    Q klow ktiban dia mncret ,
    klaw bza Q mnta separo aja otot nya biar aqu bza mkul orang yg krang ajar !!!!!!!!

  57. johan luccky said

    ngilu ane ngeliat nye bro,,wanita jantan,,kira2 alat kelamin nya berotot jga ngak ea,,ops

  58. aldi said

    wowwww kerennnnn, ini baru cw

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.113 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: