[FOTO] Melihat Lebih Dekat Tubuh Binaragawati, Weeeeeww

Olahraga binaraga masih didominasi oleh kaum laki- laki, tapi bagi Irene tetap menekuni bidang ini. Irene, wanita kelahiran Denmark tahun 1966 sangat nyaman dengan olahraga binaraga, dan akhirnya dia mendapat julukan “the strongest woman in Sweden” ..wooowww..

the strongest woman in sweden05 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden08 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden09 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden10 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden11 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden12 The Strongest Woman In Sweden

ngeri ane ngeliatnya gan :lol:

70 Tanggapan to “[FOTO] Melihat Lebih Dekat Tubuh Binaragawati, Weeeeeww”

  1. flowxkill Says:

    Muka gak ada bedanya sama binaragawan….

  2. seni bercinta Says:

    gila serem banget, aku ngak berani deh sama dia. macem macem dikit bisa bisa aku dipices

  3. Mr.Smile Says:

    wih laki apa cewe tuh

  4. Hairullah Says:

    Wkikikikkk, serem gan :D

  5. Smiley Says:

    Kayaknya bisa jadi bintang film deh….untuk pemeran Hulk….

  6. anisa Says:

    Setttt dah! Ade rai aja kayanya ga segitu seremnya.. ampun.. tobat tobat!

  7. muhammad zakariah Says:

    kyk cowok ni mukenya.. :mrgreen:

  8. boy amad l Says:

    hehehehe…..kuat ya di, mau deh ma dia buat angkat perabotan di rumah wkwkwkwkwkak

  9. ibenkz Says:

    wah jdi gak napsu ma cwek nih….

  10. encuszuzy Says:

    cewek yang kayak laki-laki,tp laki2 kok gak kayak cewek ya?

  11. sutan ameh Says:

    Iii…..takuuut, bener gan, ng naksir ama ne org…hilang seleraku.

  12. Sripurwanto Says:

    Tu bru cewek beneran tahan lama kali klu diajak gituan hikk….hikk…hikk

  13. rahmat Says:

    takut aku dekat-dekat dia…

  14. millinewbie Says:

    knapa ga bugil aja skalian? udah ga bisa bikin cowo nafsu tuh.
    malah pengen muntah aja liat cewe kek gini

  15. neisa Says:

    q yang cwe aja, ngeri liatnya. .

  16. jali Says:

    Loo mau nggak ma die????????????

  17. arisajah Says:

    aaaaa
    aaa ini body builder buat pembantu ngangktatin brang gw aja biar cepet beres gw ahahhahahahh

  18. apa yaa Says:

    kongat ja kagak klo liat yg bginian uuhh ,.

  19. maryanto Says:

    wooooo…..ada nggaaak anita kita ygbisa…

  20. elly Says:

    beneran ini perempuan??? Busyettt…..

  21. A.Ramadhan Says:

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……apaan sih?

  22. A.Ramadhan Says:

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……jgn2 sdh ga ada itunya?

  23. ibenk Says:

    giiiiiillllleeeeee…….ayo siapa yg mau daftar jd cowoknya

  24. ade cliquers Says:

    macoooooooooo bgtttttt ….
    ga klah dech ma ade ray……..

  25. Rahma Says:

    Mukanya nakutin…

  26. Ruby Says:

    .ih sereeeem…..

  27. ANDIKA Says:

    aneh, TAPI kren..

  28. ibu shanty Says:

    Kog gak ada feminin-femininnya yaa sereeemmm laki- laki gak da yang mau deh jadi pelindunnya….wanita itu khan lembut dan penuh kasih sayang..kalo gini sih..sereeemmm

  29. cucu adam Says:

    wanita udah kayak laki2….???? ya allah apakah kiamat hampir tiba…????? NAUdZuBILLAh!!!!!!

  30. deri Says:

    rasa nya,,…. ane mw muntah gan..
    Huewekk….

  31. Dian's Here Says:

    wow….serem….
    kykx lebih cantik klo g usah jd binaragawati.hehehe….
    (tpi penilaian orang relatif sih)

  32. Milano Says:

    Tetep aja yg namanya diranjang suaranya ooh ooh juga

  33. xxx Says:

    wah,,,pengen ngerasain gmna kuatnya dia kalau di kasur

  34. david gintunk Says:

    gila tu badan , w kira wanita gx bisa kya gtu badan’y ternyata bisa jg y hebaaaat

  35. torres Says:

    najis……………………………..najis………………………………..bgt mw mntah wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  36. merrie putri Says:

    sangar pisaaan!! ihh gilaa

  37. Keong racun Says:

    Busyet… Kl aq dhantam… Skali z nyampe neraka

  38. Citla Cicilipet Says:

    waduch……ad g ya yg mw,,??

  39. dian maulana rizky Says:

    Waduh berat banget kalo jadi laki nye gan bisa di smack down kaga bangun 2 cidera berah ♧нå♧нä♧=Dнã♧нâ♧™

  40. gat Says:

    geli mataku melihatnya

  41. nazaruddin Says:

    siapa yg jd suaminya tu ya….

  42. Rini Says:

    Waduh……:)

  43. devi imout Says:

    wiiii ngeriii bokkkk

  44. ghi Says:

    buset…………. cewek gituan cpha yang mau ” ntar malah ke balik cewk yg nyiksa cwok ”’ bkn cwk yg nyiksa cwe ..

  45. nancy stefani Says:

    kalau terlalu berotot melihat dari dekat malah seperti setan..mukanya mirip hantu

  46. 331516 Says:

    bener-bener gila nie………

  47. sarkia Says:

    astaga

  48. charles sahiu Says:

    wawwwwwwwww.,.,,$$$$

  49. dota dota Says:

    buset dah gw ga ngebayangin dia duel maut ama malaikat penjaga neraka… buset dah mana yg lebih seram ya

  50. Bidan Ismi Says:

    wah… gede kali badannya…

  51. mantep gan Says:

    mantep jos

  52. cilie Says:

    gile klo fotokaya gito nd ad cwo yg mau,,, mau dekat aj tahut,,,,,, ckckckck

  53. cika Says:

    itu orang apa HULK~!!!!!

  54. cika Says:

    ya allah .
    Q klow ktiban dia mncret ,
    klaw bza Q mnta separo aja otot nya biar aqu bza mkul orang yg krang ajar !!!!!!!!

  55. johan luccky Says:

    ngilu ane ngeliat nye bro,,wanita jantan,,kira2 alat kelamin nya berotot jga ngak ea,,ops

  56. aldi Says:

    wowwww kerennnnn, ini baru cw


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.193 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: